Berita Bekasi Nomor Satu

Jasad Pemotor yang Ditabrak Fortuner Belum Ditemukan

Illustrasi : Petugas gabungan dari BPBD Kabupaten Bekasi, menggunakan perahu karet untuk mencari warga korban tabrak lari yang tenggelam, di Sungai Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/6). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pengendara sepeda motor jenis KLX, dinyatakan hilang terseret arus di Sungai Kalimalang, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, usai terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil jenis Toyota Fortuner, Sabtu (4/6).

Akan tetapi, sampai Minggu (5/6), pengendara malang tersebut belum berhasil ditemukan, walaupun pencarian sudah dilakukan oleh pihak Kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat korban bernama Wahyu Suhada (35) mengendarai sebuah sepeda motor berboncengan dengan korban lainnya bernama Abdul Mulki (37) dari arah Kota Bekasi menuju Indramayu.

Namun, setibanya di lokasi, kendaraan korban yang menggunakan motor bernomor polisi F 6058 FHB, ditabrak mobil Toyota Fortuner saat hendak berputar arah untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Korban dari arah Kota Bekasi menuju Indramayu. Dalam perjalanan, korban berniat mencari tempat pengisian BBM, dan saat berputar arah, datang kendaraan Toyota Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak sepeda motor korban,” kata Gidion, saat mengecek langsung lokasi terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurut Gidion, akibat hantaman yang cukup keras, membuat kedua korban terpental ke aliran Sungai Kalimalang, satu korban bernama Abdul Mulki ditemukan di pinggiran Kalimalang, dengan kondisi luka pada bagian kaki, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Medirosa, Cikarang Selatan.

“Sedangkan satu korban pengendara Kawasaki KLX atas nama Wahyu, sampai saat ini belum ditemukan,” terang Gidion.

Saat ini, proses pencarian korban masih dilakukan oleh tim SAR gabungan BPBD Kabupaten Bekasi dan Kepolisian. Sedangkan polisi, masih memburu pengemudi Toyota Fortuner yang melarikan diri usai menabrak kedua korban. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin