Kehadiran Pemilik Newton Tower Bakal Buat Kota Meikarta Makin Ramai

Serah terima perdana Newton Tower di Kota Meikarta. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hunian vertikal di wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi semakin diminati. Buktinya, jumlah penghuni Kota Meikarta semakin bertambah.

“Saat ini jumlah penghuni aktif telah mencapai 500an, sementara jumlah unit yang sudah di-handover (serahterima) sebanyak 1.700an unit,” ujar Chief Marketing Officer’ (CMO) Meikarta Lilies Surjono dalam keterangannya, Senin (1/8/2022).


Lilies menyampaikan, pada Sabtu (29/7/2022) pihaknya melakukan serah terima perdana Newton Tower di Kota Meikarta. Ia menyebut, saat ini sudah ada 10 tower atau menara yang telah dan siap dihuni oleh para pemilik unit.

“Kehadiran para pemilik Newton Tower ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin ramai,” ujarnya.


Dilaporkan, Newton Tower merupakan menara ke-9 dan ke-10 yang telah selesai dibangun untuk diserahterimakan kepada konsumen. Ini melanjutkan kesuksesan dari serah terima 8 menara sebelumnya.

Dikatakan, unit-unit ini bisa langsung dihuni dan kegiatan serah terima dilakukan secara bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan

“Ya, konsumen dapat tinggal langsung di unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam Restoran, Supermarket, Laundry, Salon, F&B, Bioskop, coffee shop, semua lengkap tersedia, Sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka,” tuturnya.

Disebutkan juga, unit komersil SOHO dan Pacific Plaza yang berada di bawah unit apartemen sedang dalam tahap penjualan dan saat ini sedang dilakukan promosi khusus berupa diskon hingga Rp75 juta bagi pembelian unit komersil tersebut. (and/oke/*)