LG Dukung Tenaga Kesehatan untuk Dapat Udara Segar

SERAHKAN BANTUAN: Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang (kiri), menyerahkan bantuan PuriCare Wearable Air Purifier kepada Direktur RSUD Kabupaten Karawang, Fitra Hergyana.  DOK.LG/RADARBEKASI.ID

 

RADARBEKASI.ID, KARAWANG – PT LG Electronics Indonesia (LG) menyerahkan bantuan 125 unit LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi terbaru kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang. Alat ini diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.


“Harapan kami, dukungan ini dapat memberi ketenangan lebih yang mendukung semangat para tenaga medis dalam tugas kesehariannya melayani masyarakat,” kata Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Rabu (3/8).

Ia menjelaskan, LG PuriCare Wearable Air Purifier yang berbentuk perangkat sandang seperti masker yang menutupi mulut dan hidung, serta sebagai saluran pernapasan. Alat tersebut dilengkapi filter HEPA yang memberi perlindungan dari partikel berbahaya yang melayang di udara. Selain itu komponen kipas yang bergerak sesuai ritme pernapasan dapat memberi kenyamanan.


Yang membuatnya lebih cocok bagi tenaga kesehatan, generasi terbaru dari LG PuriCare Wearable Air Purifier ini dilengkapi mikrofon kecil terintegrasi di dalamnya. Sehingga membuat suara pengguna dapat didengar lebih baik oleh orang lain.

Dukungan 125 unit LG PuriCare Wearable Air Purifier ini, sekaligus pula sebagai salah satu bentuk apresiasi LG terhadap tenaga kesehatan. Di Tengah situasi yang masih dibayangi pandemi dan kemungkinan penularan penyakit melalui udara, alat ini dapat mendukung tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas.

Sementara Direktur RSUD Kabupaten Karawang, Fitra Hergyana, menyampaikan apresiasi terkait pemberian LG PuriCare Wearable Air Purifier, dan merupakan dukungan bagi bagi tenaga medis di lingkungan RSUD Kabupaten Karawang dalam menjalankan tugas.

“Dukungan LG ini menjadi bentuk nyata adanya kolaborasi antara industri dengan pemerintah, yang dalam hal ini menyentuh fasilitas kesehatan. Kami juga berharap, PuriCare Wearable Air Purifier ini akan menjadi penyokong semangat bagi para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Fitra. (bis)