Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BNI Agen46 Beri Kemudahan Layanan Bertransaksi  

Agen BNI46

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendorong peningkatan transaksi layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka mendukung Inklusi keuangan (Laku Pandai) melalui BNI Agen46.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 15 Koko Prawira Butar Butar dalam penjelasannya menyampaikan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 BNI turut berkontribusi membantu Kemudahan Layanan Bertransaksi melalui layanan BNI Agen46. Sejalan perkembangan teknologi saat ini yang semakin lama semakin maju dan berkembang, banyak masyarakat yang sangat diuntungkan dalam hal kebutuhan sehari-hari dari segi transportasi, pembayaran dan lain sebagainya.
“BNI Agen46 merupakan mitra BNI yang menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat, seperti layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) dan e-Payment, masyarakat dapat melakukan pembukaan rekening, setoran dan tarik tunai, pembelian pulsa telpon, token listrik serta pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS Kesehatan dan Tenaga kerja serta lain sebagainya,” jelasnya.
Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi BNI Agen46. Selain meningkatkan layanan di toko atau warungnya, juga meningkatkan pendapatan yang diterima dari fee atas layanan transaksi keuangan tersebut. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin