Resmi Buka, Burger Bangor Taman Kebalen Tawarkan Promo Beli Satu Gratis Satu  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Outlet ke-445 Burger Bangor di Taman Kebalen Kabupaten Bekasi resmi dibuka hari ini, Selasa (16/8/2022). Terletak di Ruko Villa Mutiara Gading 3 Blok A1 Nomor 6 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, Burger Bangor Taman Kebalen, tawarkan promo Buy 1 Get 1 atau beli satu gratis satu.

Owner Burger Bangor Taman Kebalen, Anita Puspitasari mengatakan, promo ini berlaku sejak Grand Launcing tanggal 16 – 18 Agustus 2022. Promo berlaku untuk pembelian offline dan online.


“Untuk mendapatkan promo, pembelian minimal Juragan Cheese, Ningrat Cheese, Sultan Cheese dan Smoke Bbq Cheese, pembeli akan mendapatkan 1 burger Jelata. Tidak ada maksimal pembelian, dan promo berlaku selama persediaan masih ada. Ayoo ajak semua keluarga dan kenalan Anda menikmati promo kami,” ucap Anita, Selasa (16/8/2022).

Burger Bangor Taman Kebalen buka setiap Senin – Minggu pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Khusus Minggu, outlet dibuka lebih pagi karena area Taman Kebalen kerap dijadikan warga sebagai lokasi berolahraga serta wisata kuliner di akhir pekan.


“Semoga kehadiran Outlet ke-445 Burger Bangor di Taman Kebalen bisa diterima masyarakat. Buat Anda yang mager atau malas keluar rumah, bisa kok pesan lewat aplikasi. Kami sudah ada di GoFood dan GrabFood. Untuk Shopee Food nanti menyusul. Tinggal search saja Burger Bangor Taman Kebalen. Selamat menikmati,” ujar mantan jurnalis yang kini pilih banting setir menjadi entrepreneur tersebut..

“Burger Bangor harganya mulai Rp12.500 Jelata) sampai Rp44.000 (Sultan Cheese),” tutup Anita. (oke)