Berita Bekasi Nomor Satu

Puluhan Tim Ramaikan Turnamen Mini Soccer Pokja

FOTO BERSAMA : Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, foto bersama tim yang menjadi juara satu dalam turnamen mini soccer Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi, di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/8). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi, dan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, puluhan tim dari Kabupaten Bekasi maupun luar daerah, mengikuti turnamen mini soccer yang diselenggarakan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polres Metro Bekasi.

Pada turnamen yang berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh 24 tim, Kartini Fc berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Nanggala 28 Fc, dalam pertandingan adu penalti.

Pemenang dalam turnamen mini soccer ini mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15 juta, serta piagam dan medali. Sementara untuk juara II mendapatkan uang Rp 7 juta. Kemudian juara ketiga Rp 4 juta, dan harapan 1 sebesar Rp 2 juta. Lalu untuk top skor Rp 1 juta.

Ketua Panitia, Rahmat Lubis Madjid mengatakan, penyelenggaraan turnamen mini soccer ini, atas inisiatif Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi, untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan Kemerdekaan RI.

“Ini inisiatif teman-teman yang ada di Pokja Polres Metro Bekasi, agar perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan Kemerdekaan RI lebih semarak lagi,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (21/8).

Sementara Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena turnamen mini soccer berjalan dengan lancar, tidak ada kendala maupun keributan.

“Saya berharap, kedepan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dengan lebih besar lagi, peserta diperbanyak. Sehingga terasa kegembiraan menyambut dan merayakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Sedangkan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, yang turut menghadiri pertandingan final turnamen mini soccer ini menilai, penyelenggaraan turnamen mini soccer, merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Pokja, dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan Kemerdekaan RI.

“Kegiatan ini sangat positif. Indonesia sangat menjunjung sportivitas, membangun kesolidan, membangun suasana yang meriah, tapi konstruktif. Mudah-mudahan, tahun depan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi,” tutur Gidion. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin