Berita Bekasi Nomor Satu

Tawarkan Perawatan Kecantikan Kalangan Milenial

POTONG PITA: Pemotongan pita dan tumpeng dilakukan Direktur Utama Queen Beauty Salon, Nelvi Oktaviani bersama rekan bisnisnya pada acara soft grand opening, Queen Beauty Salon. DEWI WARDAH

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Salon kecantikan Queen Beauty Salon resmi menjalankan bisnisnya di Kota Bekasi tepatnya di Ruko Grand Galaxy City Sentra Niaga, Blok 5 nomor 29, Bekasi Selatan. Soft grand opening berlangsung Senin (29/8).

Hadirnya Queen Beauty Salon menjadi pilihan baru kalangan milenial Kota Bekasi untuk melakukan perawatan kecantikan tentunya dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau.

Direktur Utama Queen Beauty Salon Nelvi Oktaviani menjelaskan, bahwa Queen Beauty Salon Grand Galaxy merupakan cabang pertama yang baru saja dilaunching.

“Ini merupakan cabang pertama usaha kecantikan yang kami miliki, dan targetnya akan ada tiga cabang yang kami akan launching kembali, yaitu di Jakarta, Bogor dan juga Dubai,” ujarnya saat ditemui Radar Bekasi Senin, (29/8).

Sementara Queen Beauty Salon sendiri merupakan salon kecantikan wanita, yang dihadirkan dengan suasana cute design serta pelayanan yang dapat memanjakan pengunjung.

“Disini kami akan memberikan pelayanan layaknya seperti ratu, sebab sesuai dengan misi kami yaitu. ” we Treat You Like a Queen” maka kami akan berikan pelayanan semaksimal mungkin bagi para customer kami,” jelasnya.

Sementara grand opening Queen Beauty Salon sendiri akan dilakukan pada Selasa (30/8). Ada tawaran menarik bagi pengunjung selama sepekan kedepan berupa diskon sebesar 50 persen.

“Selama satu Minggu kedepan, atau sampai 3 September nanti kami akan berikan tawaran diskon 50 persen apapun treatment nya. Jadi ini kesempatan para milenial untuk mencoba pelayanan di Queen Beauty Salon,” tuturnya.

Queen Beauty Salon telah memiliki layanan berupa, hair care, body care, face care, nail care, eyelash dan juga masih banyak paket menarik lainnya yang bisa dicoba.

“Kami punya rate harga yang paling termurah dan termahal, intinya pas dengan kantong para milenial. Salah satunya kami punya harga termurah Rp 50 ribu sampai dengan Rp 1 juta ke atas,” ucapnya.

Selain itu Queen Beauty Salon juga menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati oleh para calon pengantin. Yaitu paket perawatan pengantin dengan harga Rp 850 ribu.

“Satu bocoran yang kami berikan, kami punya paket perawatan calon pengantin. Dimana perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, hanya Rp 850 ribu saja,” tuturnya.

Queen Beauty Salon sendiri buka setiap hari, yaitu pada pukul 09.00 hingga pukul 20.00. “Kami buka setiap hari, jadi buat kaum milenial bisa langsung mampir untuk merasakan fasilitas treatment yang kami berikan. Tentu dengan harga yang terjangkau,” tukasnya. (dew).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin