Berita Bekasi Nomor Satu

Hotel Amaroossa Grande Bekasi Hadir di Wedding Exhibition

RADARBEKASI.ID, BEKASI Sukses menjadi tempat perhelatan pernikahan favorit sepanjang 2021-2022, Hotel Amaroossa Grande Bekasi kembali siap merebut yang lebih besar pada 2022-2023.

Salah satu strategi hotel berbintang empat di kawasan Bekasi ini, yakni akan berpartisipasi dalam acara Wedding Exhibition yang akan dilaksanakan pada 2-4 September 2022 di mall Grand Galaxy Park Kota Bekasi.

“Kami mengundang semua calon pengantin dan keluarga untuk mampir di booth 08 kami pada Wedding Exhibition nanti. Akan ada promo menarik, yaitu bagi calon pengantin yang melakukan transaksi Wedding Package selama acara berlangsung, kami akan berikan harga promo menarik dan paket menginap untuk Honeymoon,” ujar Senior Sales Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi Susan dalam keterangan resminya.

Selain venue paket pernikahan, Hotel Amaroossa Grande Bekasi dilengkapi dengan paket Food & Beverage dengan standard kualitas yang telah teruji dan rasa yang menjadi favorit baik untuk tamu maupun keluarga pengantin. Dilengkapi pula dengan dekor kamar Honeymoon, Honeymoon Cake , Kamar Pengantin, dan keluarga. (*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin