RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha menggelar event Customer Gathering khusus untuk para pengguna setia Yamaha. 25 pelanggan Yamaha yang terpilih diajak wisata ke Ocean Dream Samudra – Ancol pada Sabtu 3 September 2022.
“Dukungan dari para pelanggan untuk Yamaha khususnya DDS Jabodetabek, menjadi spirit untuk kami terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik. Di kesempatan kali ini, tepat di Hari Pelanggan Nasional 2022 Yamaha mengajak konsumen untuk rekreasi bersama keluarganya dan juga tim Yamaha. Acara ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang telah setia bersama Yamaha,” ucap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.
Acara Customer Gathering diawali dengan ramah tamah di Yamaha Flagship Shop Jakarta, kemudian secara bersama-sama seluruh pelanggan dan tim Yamaha touring menuju Ocean Dream Samudra. Antusiasme para pelanggan sangat tinggi, karena mereka diperbolehkan oleh Yamaha mengajak keluarganya untuk turut serta dalam acara Customer Gathering ini.
Seperti yang dirasakan oleh Humairah Yasriani (40) pengguna setia Mio M3 CW, ia sangat senang karena bisa mengajak kedua anaknya wisata dihari libur. “Terima kasih Yamaha atas undangannya untuk kami, acaranya bagus dan seru, ini pengalaman pertama kali saya bisa touring bareng-bareng konsumen Yamaha. Anak-anak saya juga senang dapat liburan gratis ke Ocean Dream setelah penat seminggu di sekolah. Semoga Yamaha semakin sukses, dan semakin terdepan dalam kualitas produk dan juga pelayanan,” tuturnya.
Semakin menang banyak karena Yamaha memberikan goodie bag dan merchandise ekslusif bagi seluruh peserta yang turut meramaikan acara Customer Gathering serta hadiah e-money untuk para pelanggan setia yang turut memposting keseruannya di akun Instagram. (*/)