Program Rejeki BNI Siapkan Hadiah Dua Unit Land Rover hingga 17 Hyundai Creta

Ilustrasi BNI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif memudahkan kebutuhan dengan bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking. Hal ini diharapkan dapat membantu memperkuat konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi nasional.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, momentum penguatan konsumsi masyarakat diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja tersebut.


“Untuk memeriahkan hari-hari Anda, saat ini Bank BNI sedang bagi-bagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk nasabah dalam mendapatkan hadiah. Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking, salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah tukarkan langsung Poin+ kamu miliki di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, LinkAja. Selain itu, Program Rejeki BNI #GaPakeNanti ini mempersiapkan banyak hadiah utama bagi Anda yang rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit BNI,” katanya.

Program Rejeki BNI ini adalah serangkaian program-program, dimulai dari Nasabah bisa menukarkan Poin+ dengan hadiah e-voucher Tokopedia, GoPay, LinkAja dan Undian, Lelang dan juga Games. Semua kesempatan untuk dapatkan hadiah ini hanya dengan menukarkan Poin+ Anda menjadi hadiah langsung e-voucher atau kupon untuk mengikuti undian, lelang dan games, semua bisa langsung melalui BNI Mobile Banking. Yuk, siap-siap tentukan dari sekarang program mana yang Anda minati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak jenis hadiah-hadiah yang tidak terduga.


Corina memaparkan hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain dua unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.

Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara atau notaris, profesi lainnya atau dokter guna mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian dua Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang.

Corina melanjutkan untuk memeriahkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, BNI mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Summarecon Mall Bekasi mulai 14 hingga 16 Oktober 2022.

“Dalam acara ini kami menghadirkan Ayu Dewi, Tata Young dan Hendry Cupu untuk ngobrol bareng, Cosplay Show & nyanyi bareng Edo & Friends dan penampilan spesial dari D’MASIV dan Sigi Wimala baik secara offline maupun online,” katanya.

Adapun, selama event berlangsung, nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti tukar 10 POIN+ jadi 1 Chatime Milktea di area exhibition, bonus 1000 POIN+ untuk transaksi belanja pakai Kartu Debit BNI, cashback 50% di area exhibition (Big Adventure, Chatime, Oma Elly, Social Affair, World Wide Food) dengan Kartu Debit & Kredit BNI, dan diskon hingga 20 persen di merchant favorit dengan Kartu Debit & Kredit BNI.

BNI juga memberikan shopping voucher hingga Rp100 ribu dengan Kartu Debit, Kredit dan QRIS BNI Mobile Banking, bonus Saldo e-Wallet Rp100 ribu dan bonus 4.600 POIN+ untuk Buka Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus TapCash Rp50 ribu untuk aktivasi dan transaksi BNI Mobile Banking. (oke)