Sunerra Antero Hotel Jababeka Buka The Fla, Lounge untuk Berkumpul Bersama Keluarga

Pemotongan tumpeng oleh Corporate General Manager RedDoorz Haikhal bersama Owner Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz Yuli Hadiyanti, Senin (16/10).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz melakukan terobosan baru dengan membuka The Fla sebagai lounge untuk berkumpul bersama keluarga, kolega, dan sahabat secara private di Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Kawasan Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi.


Peresmian The Fla ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Corporate General Manager RedDoorz Haikhal bersama Owner Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz Yuli Hadiyanti, Senin (16/10).

Dalam kesempatan itu, Haikhal mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan terobosan dan inovasi dalam dunia perhotelan, khususnya di Cikarang.


“Harapannya dengan dibuka The Fla yang dapat digunakan untuk mengadakan birthday, arisan atau gathering secara private dan cozy. The Fla menjadi pilihan favorit di Kabupaten Bekasi,” ujar Haikhal.

The Fla hadir memiliki konsep yang nyaman dan modern. Berbagai menu tersedia mulai dari kopi sampai roti dengan berbagai varian rasa yang siap memanjakan lidah.

Bersamaan dengan peresmian The Fla, terdapat promo menarik untuk para tamu yang melakukan reservasi selama periode promo, mulai 17 Oktober – 17 November 2022 di jam operasional pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Resepsionis Sunerra Antero Hotel Jababeka beraktivitas.

 

Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz

Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz merupakan hotel bintang empat yang memiliki 127 tipe kamar Deluxe, 10 tipe kamar Executive, 4 tipe kamar Junior Suite, dan 1 tipe kamar Sunerra Suite.

Hotel ini memiliki delapan fasilitas meeting room. Selama ini, fasilitas ruangan ini menjadi pilihan tamu baik dari perusahaan maupun pemerintahan untuk menggelar acara seperti rapat maupun sosialisasi. Selain itu, di hotel ini terdapat fasilitas lain seperti Swimming Pool, Gym, Terria: Kids Playground, Spa, Fostia Kids Club, hingga Co Working Space.

“Kami berkomitmen penuh untuk menciptakan dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi tamu kami – tidak peduli dari mana mereka berasal atau di mana mereka memilih untuk menginap,” ujar Haikhal.

Fasilitas Kids Playground

 

Saat ini, tingkat keterisin kamar Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz  cukup tinggi. Demikian juga tingkat keterisian ruangan meeting.

“Rata-rata okupansi 60 persen. Meeting room sudah ramai acara pemda dan perusahaan,” ungkap Haikhal.

LyV Kitchen and Bar

Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz juga terdapat LyV Kitchen and Bar. Tempat nongkrong bergaya klasik ini menyajikan menu mulai dari lokal sampai mancanegara. Steak, Pizza, dan Pasta menjadi menu andalan di tempat ini.

Tersedia juga aneka minuman alkohol maupun nonalkohol. LyV Kitchen and Bar beroperasi mulai pukul 11.00-23.00 WIB. (oke)