Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Deltomed Pastikan Produknya Tak Mengandung EG dan DED, 100 Persen Bahan Herbal

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Deltomed Laboratories memastikan produknya tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100 persen bahan herbal.

“Semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Dan juga kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100 persen bahan herbal,” terang Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, Victor S. Ringoringo dalam keterangan tertulisnya.

Salah satu produk yang dibuat 100 persen bahan herbal, yakni Antangin JRG + Jahe Merah dalam bentuk tablet herbal, dengan kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Ia menyebut, Antangin JRG + Jahe Merah menjadi salah satu andalan saat musim penghujan serta perubahan cuaca yang sangat cepat dan ekstrim pada beberapa hari terakhir ini, yang bisa membuat tubuh mudah terserang penyakit seperti badan mulai tidak nyaman, badan ngilu atau greges-greges dan masuk angin sehingga bisa menghambat aktivitas keseharian.

“Khusus untuk produk tablet herbal Antangin JRG + Jahe Merah, selain dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya, juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin, Antangin JRG + Jahe Merah juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh,” pungkasnya. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin