Berita Bekasi Nomor Satu

Fans Chelsea Islan Jangan Patah Hati, Chelsea-Rob Clinton Lamaran Nih

Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar acara lamaran di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (24/10). Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak pasangan beda profesi tersebut menggunakan kostum dengan sentuhan adat Jawa. (Instagram wonderfulchelseaislan)

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Jalinan asmara antara aktris Chelsea Islan dengan Rob Clinton memasuki tahapan yang lebih serius. Keduanya menggelar acara lamaran hari ini, Senin (24/10). Prosesi penting tersebut digelar di bilangan Senayan, Jakarta.

Acara lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar tertutup dari awak media. Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, lamaran pasangan beda profesi itu hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak pasangan ini menggunakan kostum dengan sentuhan adat Jawa. Keduanya terlihat serasi saling bertatapan sambil merekahkan senyuman.

Acara lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton juga diungkap oleh Abraham Sridjaja, salah satu groomsmen dalam prosesi lamaran. Dia pun memperlihatkan unggahan foto yang menampilkan dirinya dan Chelsea Islan serta Rob Clinton di akun media sosialnya.

“Happy engagement @robclintonkardinal and @chelseaislan,” tulisnya di akun Instagram pribadi.

Chelsea Islan dan Rob Clinton dikabarkan menjalin hubungan spesial sudah cukup lama sejak 2019 silam. Mereka sempat memamerkan hubungan ke publik pada 2020. Rob Clinton melamar Chelsea Islan secara personal tepat di hari ke-1000 mereka menjalin kisah asmara.

Sampai saat ini, Chelsea Islan dan Rob Clinton belum memberikan komentar kepada media ihwal acara lamaran yang menjadi pertanda semakin dekatnya acara pernikahan mereka.


Solverwp- WordPress Theme and Plugin