Ulang Tahun dengan Gaya Glamour ala Amaroossa Grande Bekasi

TIUP LILIN: Owner Amaroossa Hotel Indonesia Amalia Roosseno meniup lilin saat perayaan ulang tahunnya ke-82 di lantai 17 Amaroossa Grande Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hari Kelahiran menjadi momen bersyukur dan merayakan anugerah kehidupan yang telah dilimpahkan kepada setiap manusia di dunia. Hari kelahiran atau ulang tahun selalu diidentikkan dengan menghadirkan kembali nuansa hidup baru.

Amaroossa Grande Bekasi, baru-baru ini menggelar ulang tahun owner Amaroossa Hotel Indonesia Amalia Roosseno  ke-82. Acara yang diselenggarakan di lantai 17 Amaroossa Grande Bekasi ini berlangsung sangat memukau, dihibur dengan aksi panggung Hudson dengan suara dan penampilannya yang unik.


Juga ada Ronnie Sianturi bersama Lita Zen, Harsya Rieuwpassa dan Stanley Sagala yang ikut menjadi pengisi acara dan menjadikan acara ini berlangsung dengan sangat meriah.

Tidak tanggung-tanggung, acara yang mengusung tema glamour ini mengundang beberapa tamu VIP yang terlihat hadir seperti beberapa public figure dan beberapa professional entrepreneur juga turut memberikan ucapan ulang tahun kepada Oma-sapaan Amalia Roosseno.


TIUP LILIN: Owner Amaroossa Hotel Indonesia Amalia Roosseno meniup lilin saat merayakan ulang tahun ke-82 di lantai 17 Amaroossa Grande Bekasi. ISTIMEWA
FOTO BERSAMA: Owner Amaroossa Hotel Indonesia Amalia Roosseno foto bersama dengan para GM saat perayaan ulang tahunnya ke-82 di lantai 17 Amaroossa Grande Bekasi. ISTIMEWA

 

Dalam sambutannya, Oma mengungkapkan, sangat senang dan bersyukur dapat menggelar hari ulang tahunnya dihadiri oleh orang-orang tercinta, yaitu keluarga besarnya. Ia mengungkapkan harapannya untuk Amaroossa Hotel Indonesia sebagai salah satu hotel chain terbaik di Indonesia dan agar semakin maju dan berkembang,

“Kami menggelar acara ini untuk Ibu Amalia Roosseno sebagai rasa terima kasih kami kepada beliau sebagai wanita hebat di balik suksesnya Amaroossa Hotel Indonesia,” ujar Ketua Penyelenggara acara ulang tahun Amalia Roosseno sekaligus General Manager The Amaroossa Hotel Bandung, Hadi Sumarno.

Hadi menambahkan, Amaroosa Hotel di Indonesia memiliki enam unit. Selain di Bekasi ada di Bandung, Bogor, dan Bali juga 2 unit lainnya ada di Jakarta.

“Tahun ini kami memilih Amaroossa Grande Bekasi sebagai tempat diselenggarakannya acara, setelah tahun-tahun sebelumnya diselenggarakan di Cosmo Amaroossa Jakarta,” ungkap Hadi.

Amaroossa Grande Bekasi memilliki 17 lantai, dengan total 159 kamar dan 11 ruang meeting. Juga terdapat banyak fasilitas yang bisa dinikmati para pengunjung, salah satunya adalah kolam berenang semi outdoor yang terletak di lantai 6.

Bagi anda warga Bekasi yang masih bingung memilih tempat berkualitas untuk staycation bersama keluarga, hangout bersama sahabat atau memilih tempat pertemuan bisnis yang modern tentunya silahkan langsung berkunjung ke Amaroossa Grande Bekasi yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 88 Kota Bekasi. (oke/*)