Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Viral Pria Baju Merah Curi Uang Kotak Amal Masjid  

Viral di media sosial (medsos) potongan video seorang pria memakai baju merah setelan jeans mencuri uang dari kotak amal masjid. FOTO: TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI Viral di media sosial (medsos) potongan video seorang pria memakai baju merah setelan jeans mencuri uang dari kotak amal masjid. 

Dalam video yang beredar, pria memakai baju merah itu berpura-pura salat di bagian tengah ruangan masjid dengan memulai gerakan takbiratul ihram. Namun belum sampai ruku, pria memakai baju merah itu bergeser ke kiri pojok.

Pria memakai baju merah itu mengulang kembali gerakan takbiratul ihram dan melakukan gerakan sujud sambil menggeser kotak amal ke posisi dekat kepalanya. Setelah itu, pria memakai baju merah itu terlihat membobol kota amal masjid di dekatnya.

BACA JUGA: Viral, Imam Salat di Pondokgede Ini Dianiaya Jamaah, Polisi Bilang Begini

Tak lama, pria memakai baju merah itu mengambil uang dari kotak amal dan memasukan ke kantong baju dan celananya.  Ia kemudian keluar dari masjid melalui pintu di belakangnya.

Informasi yang dihimpun, tempat kejadian video ini berada di Masjid At-Tauhid yang berlokasi di Perumahan Puri Nirwana Residence Desa Sukakarya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Aksi itu terjadi pada Rabu (7/12/12) sekitar pukul 11.15 WIB. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin