RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jims Honey membuka gerai baru di wilayah Jatiwaringin Kota Bekasi. Gerai produk fesyen ini menyasar anak muda yang ingin memiliki produk bermerek sebagai target utama.
Pemilik Jims Honey Jatiwaringin, Bernadette Indrayani, mengungkapkan, fesyen tidak lagi merupakan kebutuhan tersier di zaman sekarang ini. Segala kebutuhan pokok manusia hampir semua terdapat unsur trend di dalamnya.
Menurutnya, fesyen tidak harus mahal. Fesyen merupakan salah satu cara untuk menampilkan diri yang lebih menarik serta peningkatan kualitas terhadap produk yang dipasarkan berdasarkan popularitas dunia secara positif.
“Menghadapi permintaan masif konsumen, Jims Honey Jatiwaringin hadir untuk seluruh pecinta fesyen di Jatiwaringin dan sekitarnya. Kehadiran gerai baru ini semakin mendekatkan konsumen dalam mengakses berbelanja semakin mudah,” ujar Indrayani saat seremoni pembukaan gerai baru Jims Honey Jatiwaringin, Sabtu (17/12/2022).
Sementara itu, Brand & Business Development Corporate Jims Honey, Nata, menambahkan, target utama pelanggan tetap di usia muda yang ingin memiliki produk bermerek.
“Target utama kita, anak muda di usia 18-24 tahun. Di sini, orientasi kepada pelnggan yang ingin memiliki produk branded dengan harga yang oke,” ujar Nata.
Menurutnya, Jims Honey menyediakan produk yang berkualitas tinggi dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Jims Honey menyediakan produk berupa tas, dompet dan jam tangan, dengan menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Harga semua produk Jims Honey berada di bawah Rp200 ribu per item.
“Dengan harga di bawah Rp200 ribu, pelanggan dapat menggunakan produk yang secara fungsional kualitasnya seperti branded bag,” ungkapnya.
Corporate Owner Korporasi Jims Honey Pusat Hanny Zeng juga menambahkan, bahwa trend fashion tahun depan.
“Setengah tahun pertama di 2023, sangat besar kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih fungsional dan berukuran besar. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dengan sangat populer tas-tas kecil bahkan sampai tas sangat kecil atau micro bag,” sambung Hanny Zeng.
Menurutnya, selama Jims Honey 8 tahun berdiri dari 2014, Jims Honey selalu menjunjung tinggi janjinya kepada konsumen, segala yang terbaik, diberikan kepada konsumen dengan produk dan pelayanan yang terbaik, yang selalu in line dengan tagline: Jims Honey, You Deserve The Best.
“Tren warna 2023 untuk setengah tahun pertama, tidak berbeda jauh dengan tahun 2022. Warna dominan dari tahun 2022, dibuat versi lebih soft di tahun 2023,” imbuhnya.
Hal ini, kata dia, merupakan keberlanjutan dari tahun 2022, yaitu dunia sedang masa pemulihan pasca-Covid-19.
“Strong color untuk membangun semangat menyala untuk bangkit, dan tahun 2023 dibuat versi lebih soft color agar membuat masyarakat yang sudah semangat menyala tersebut dapat merasakan rasa tenang dan menyesuaikan diri ke situasi dan kondisi, memunculkan rasa aman dan nyaman,” ungkapnya.
Hal ini menjadi sebuah doa juga dari Jims Honey, agar masyarakat Indonesia dapat semakin maju di tengah masa-masa yang cukup menegangkan melewati pandemi Covid-19. (oke)