Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Caprina Metland Puri Tawarkan Rumah Full Furnished Mulai Harga Rp1,5 Miliaran  

Rumah tipe Caprina

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah mulai memasarkan Tipe Caprina pada Desember 2022 yang lalu, Metland Puri menghadirkan show unit untuk tipe Caprina yang dapat dilihat oleh calon konsumen mulai Sabtu (14/1/2023.

“Calon konsumen dapat melihat secara riil penataan ruang dan merasakan kenyamanan dari Tipe Caprina” jelas General Mananger Metland Puri, Lily Nurlita.

Tipe Caprina berada dalam kawasan cluster Oxalis Metland Puri, mengusung konsep Compact Urban Living dengan desain kompak menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel, sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Tipe Caprina merupakan hunian dengan desain Japanese Scandinavian Style lengkap dengan canopy dan aksen conwood yang stylish memaksimalkan ruang yang ada.

Kawasan Cluster Oxalis mengedepankan ramah lingkungan dan hijau dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti club house yang lengkap dengan kolam renang hingga area rekreasi danau dimana penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas.

Tipe Caprina merupakan hunian modern tropis yang lebih upgrade dari tipe sebelumnya dengan pemilihan warna yang terang, desain interior kaca yang elegan dan planter box tinggi yang menciptakan kesan rumah lebih private dan eksklusif.

Tipe Caprina hadir sebanyak 21 unit dengan 2 tipe, yaitu tipe A luas tanah 55 meter persegi, luas bangunan 58 meter persegi dan tipe B luas tanah 60 meter persegi, luas bangunan 62 meter persegi dengan harga mulai dari Rp1,5 miliaran. Selain itu, tipe Caprina dilengkapi dengan smart home system seperti smartdoor lock dan kamera pengawas (CCTV) disetiap unit maupun di dalam kawasan.

Yang menarik lainnya yaitu Tipe Caprina dilengkapi dengan furniture, dimana calon konsumen dapat memanfaatkan pilihan penawaran paket furnished seperti kitchen set, sofa, meja makan, dll bekerjasama dengan BeeDécor.

“Penawaran furniture ini merupakan penawaran pertama pada unit resiensial Metland yang pernah dilakukan, harga penawaran furniture nantinya dapat dimasukkan dalam biaya KPR,” lanjut Lily.

Selain itu, calon konsumen juga dapat memanfaatkan promo cicilan DP (down payment) selama 3x. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin