Berita Bekasi Nomor Satu

CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya Gelar Perayaan Ulang Tahun Kelima

FOTO BERSAMA:  Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono foto bersama dengan Ketua Umum CR-V Club Indonesia Joe Turangan dan Koordinator Chapter Bekasi Miftahul Rizki serta para member saat perayaan Anniversary kelima CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya di Bandar Djakarta Bekasi, Sabtu (11/2/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komunitas mobil CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya menggelar  Anniversary atau perayaan ulang tahun  kelima di Bandar Djakarta Bekasi, Sabtu (11/2/2023). Mengangkat tema  “Sinergikan Keberagaman untuk Kebersamaan dan Kekompakan”, perayaan dilakukan dengan tiup lilin dan potong nasi tumpeng serta santunan bagi anak yatim sebagai bentuk rasa syukur. Adanya hiburan musik dan doorprize membuat acara semakin seru.

Acara ini dihadiri oleh para member CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi dan koordinator chapter CR-V Club Indonesia se-Nusantara. Selain itu, turut dihadiri oleh Ketua Umum CR-V Club Indonesia Joe Turangan dan jajaran serta Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

“Alhamdulillah di 2023 ini CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya terus tumbuh, semakin guyub, semakin berkembang. Terlihat dari acara Anniversary yang kelima ini hampir 90 persen member hadir,” ungkap Koordinator Chapter Bekasi Miftahul Rizki.

Menurut Rizki, member CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya saat ini berjumlah 120 orang. Berkat semangat dan kekompakan serta konsisten para member untuk melakukan kegiatan, membuat CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya bisa sampai usia lima tahun.

“Selain santunan, dalam rangka Anniversary ini juga akan digelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan lain-lain,” ungkap Om Rizki-sapaan akrabnya.

Sementara, Joe Turangan menyampaikan sejumlah harapan untuk CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya yang memasuki usia lima tahun.

“Kami berharap Chapter Bekasi semakin solid, guyub, dan maju terus jaya selalu. Terutama berguna bagi orang banyak,” ungkapnya.

Pria yang disapa Om Joe ini mengungkapkan, komunitas ini tak hanya sekedar sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan silaturahmi melalui kopdar maupun touring. Tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi kepada sesama.

“Selain kopdar dan touring, kami rutin baksos,” ucapnya.

Ketua Umum CR-V Club Indonesia periode 2022/2023 ini  mengungkapkan sejumlah keuntungan bergabung di komunitas.

“Benefit bergabung, pertama menambah saudara, karena member seluruh Indonesia. Kedua, ketika masuk (komunitas) ada diler-diler Honda maupun bengkel menjadi partner kita memberikan diskon kepada member-member,” tuturnya.

Sedangkan, Tri Adhianto menyampaikan, di usia kelima tahun CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya mudah-mudahan semakin kompak dan merajut kekeluargaan. Selain itu, bisa lebih sering melakukan kegiatan yang memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Saya juga berharap, member CR-V Club Indonesia disiplin dalam berlalu lintas,” ungkap Mas Tri, dalam sambutannya. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin