Berita Bekasi Nomor Satu

Rakernas, CR-V Club Indonesia 2023 Tetap Bawa Misi “CCI Bersatu, CCI Maju”  

Sejumlah koordinator chapter se-Indonesia, dewan pengawas, dan pengurus pusat CR-V Club Indonesia foto bersama usai Rakernas di Amaris Hotel Bekasi, Sabtu (11/2/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) sukses menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan peserta koordinator chapter se-Indonesia, dewan pengawas, dan pengurus pusat di Amaris Hotel Bekasi, Sabtu (11/2/2023). Hasil Rakernas, CR-V Club Indonesia  2023 tetap membawa misi “CCI Bersatu, CCI Maju”.

Acara ini diselenggarakan offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun pandemi Covid-19 sudah mulai mereda.

“Kami patut bersyukur acara berjalan dengan baik, sukses, dan tidak kurang suatu apapun,” ungkap Ketua Umum CR-V Club Indonesia Johannes.

Rakernas pada tahun ini bertemakan “Let’s Do it Together”. Oleh karena itu, Om Joe-sapaan Johannes- mengajak semua pengurus pusat, koordinator chapter, pengurus chapter, dan anggota CCI seluruh Indonesia agar bersama-sama untuk saling bergandengan tangan membantu, saling kerjasama, dan menjaga silaturahmi dalam mengembangkan dan memajukan CCI lebih baik lagi kedepannya serta bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dalam kegiatan sosial CCI.

“Untuk agenda besar di 2023, CCI akan mengadakan Anniversary ke-18th, CCI Family Touring Ranah minang dan Jambore Nasional serta Musyawarah Nasional,” tutur Om Joe.

Sebagai informasi, CCI merupakan klub pecinta mobil Honda CR-V yang berdiri sejak 23 Juli 2005. Hingga saat ini sudah memiliki 24 chapter dan sudah memiliki kurang Lebih dari 2.700 anggota tersebar di berbagai wilayah Indonesia. (oke/*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin