Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Anak Pengusaha Ayam Goreng yang Hilang saat Ibunya Dibunuh Ditemukan di Pos Ronda Subang

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombespol Hengki Haryadi. (Luthfia Miranda Putri/Antara)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Anak pengusaha ayam goreng, MIM (29) yang masih berusia 1,5 tahun dipastikan selamat. Dia sebelumnya diculik oleh pelaku yang membunuh orang tua bayi malang itu.

“Anak berhasil diselamatkan,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Hengki mengatakan, tim gabungan yang terdiri dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi menemukan anak korban di sebuah pos ronda kosong di Jalan Pantura, Subang. Jaraknya tidak jauh dari lokasi penangkapan pelaku.

BACA JUGA: Perempuan Pengusaha Ayam Goreng di Sukakarya Ditemukan Tewas, Anaknya Usia 1,5 Tahun Hilang, Dua Karyawannya Kabur

“Pos ronda dalam keadaan kosong. Jaraknya 150 dari penangkapan pelaku. Ditinggal di pos sekuriti,” jelasnya.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan sejumlah orang berada di toko ayam goreng di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam tayangan tersebut, terlihat toko itu sudah dipasangi garis polisi.

Pengunggah video menyebut telah terjadi pembunuhan kepada perempuan berinisial MIM, 29, selaku bos ayam goreng. Dia diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri. Selain membunuh korban, pelaku juga membawa kabur anak korban. Kasus ini pertama kali diketahui oleh suami korban yang datang ke toko.

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan Pengusaha Ayam Goreng di Sukakarya Dibekuk, Begini Nasib Anak dan Karyawannya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya pembunuhan disertai penculikan ini. Peristiwa terjadi pada Kamis (16/2/2023).

“Benar pembunuhan disertai penculikan di Kampung Kumejing Sukaindah Bekasi,” ucap Trunoyudo saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2023).

Trunoyudo pun membenarkan korbannya adalah MIM dan yang diculik anaknya berinisial a berusia 1,5 tahun. Penyidik saat ini tengah mengusut tuntas kasus ini. (jpc)