Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Jalan Sehat Bekasi Bangkit Bekasi Keren Targetkan 6.000 Peserta

Masyarakat menunjukan kaos dan produk Luwak White Koffie saat mendaftar di CFD Ahmad Yani.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Harian Pagi Radar Bekasi dan Luwak White Koffie akan menghelat kegiatan Fun Day 2023 bertajuk “Bekasi Bangkit Bekasi Keren” pada Minggu (12/3/2023). Fun Day dikemas dalam bentuk jalan sehat, sepeda santai, dan senam bersama.

Panitia penyelenggara menargetkan sebanyak 6.000 peserta mengikuti acara ini. Untuk mengikuti kegiatan ini, calon peserta harus mendaftar dengan biaya Rp50 ribu. Nantinya, peserta akan mendapatkan kaos, tiket undian, dan produk Luwak White Koffie.

Pendaftaran dapat dilakukan di kantor Radar Bekasi Perkantoran Sun City Square Blok A 40-41 Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi. Pendaftaran dibuka setiap hari.

Peserta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah undian menarik yang disediakan oleh panitia. Antara lain hadiah berupa umrah, lima unit sepeda motor, dan sejumlah perangkat elektronik.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Terbukti dari jumlah pendaftar yang sudah mencapai ribuan hingga h-6 kegiatan. Peserta yang mendaftar mulai dari langsung ke kantor Radar Bekasi maupun saat Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Ahmad Yani pada Minggu.

Kegiatan ini dihelat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Radar Bekasi dan ke-26 Kota Bekasi. Fun Day 2023 didukung oleh Pemerintah Kota Bekasi, , bank bjb, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Bank Syariah Patriot Bekasi, Humas Pemerintah Kota Bekasi, Bekasi Keren, dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bekasi. Fun Day 2023 akan digelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pukul 06.30 WIB. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin