Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

5 Hari Lagi Fun Day Radar Bekasi Luwak White Koffie dan Pemkot Bekasi

Pembeli tiket Jalan Sehat di Radar Bekasi, Selasa (7/3/2023). Foto: Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Harian Pagi Radar Bekasi, Luwak White Koffie bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menghadirkan kegiatan Fun Day 2023 bertajuk “Bekasi Bangkit Bekasi Keren”.

Fun Day 2023 didukung bank bjb, PT Telkom Indonesia Tbk, Bank Syariah Patriot, Bekasi Keren, dan Humas Pemerintah Kota Bekasi.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Radar Bekasi dan HUT ke-26 Kota Bekasi ini dikemas dalam bentuk Jalan Sehat, Sepeda Santai, dan Senam Bersama.

BACA JUGA: Radar Bekasi Award dan Jalan Sehat Ramaikan HUT Kota Bekasi

Sedangkan kegiatan akan berlangsung dalam kurun waktu 5 hari lagi. Yakni kegiatan berlangsung pada Minggu (12/3/2023) titik kumpul di perkantoran Pemkot Bekasi Plaza Pemkot Bekasi.

Sejak beberapa hari belakangan ini, kantor Radar Bekasi di perkantoran Suncity Square, Jalan M. Hasibuan, Bekasi Selatan dari ramai dikunjungi calon peserta yang berniat membeli tiket kegiatan.

Tiket kegiatan Jalan Sehat, Sepeda Santai dan Senam Bersama dibanderol Rp 50 ribu, dan peserta mendapatkan kaos, kopi Luwak White Koffie dan kupon. Hadiah yang diperebutkan grand prize 1 umrah dan 5 unit sepeda motor serta puluhan perangkat elektronik.

BACA JUGA: Kepoin Siapa Saja Penerima Penghargaan Radar Bekasi Award 2023, Ini 22 Daftar Tokohnya

Salah satu peserta Jalan Sehat yang datang membeli tiket di Radar Bekasi, antara lain Inayah.

“Persiapan paling utama, ya kita daftar untuk mendapatkan kupon, kaos, berserta produk dari Luwak White Koffie,” kata Inayah saat ditemui usai membeli tiket Jalan Sehat di kantor Radar Bekasi, Selasa (7/2/2023).

Hingga saat ini penjualan tiket Jalan Sehat Radar Bekasi, Luwak White Koffie dan Pemkot Bekasi mencapai ribuan tiket.

Informasi pendaftaran kantor Harian Radar Bekasi, Perkantoran Suncity Square Blok A 40-41, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin