Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ini Peserta Beruntung Dapat Hadiah Utama Umroh Fun Day Radar Bekasi 2023

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyerahkan hadiah utama umroh kepada Darsini, guru SDN di Rawalumbu dalam acara Fun Day Radar Bekasi 2023, Minggu (11/3/2023). Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembagian hadiah utama berupa umroh menjadi puncak Kegiatan Fun Day Radar Bekasi 2023, Minggu (12/3/2023).

Ribuan peserta jalan sehat, senam bersama dan sepeda santai, rela menunggu panitia di halaman Plaza Pemkot Bekasi mengumumkan pemilik hadiah utama dan pemenang lainnya.

Kegiatan Fun Day 2023 bertajuk Bekasi Bangkit Bekasi Keren yang digelar Radar Bekasi, Luwak White Koffie, Radar Promosindo, bersama Pemerintah Kota Bekasi, akhirnya mengumumkan para pemenang hadiah utama umroh, 5 sepeda motor dan sejumlah barang elektronik lainnya.

BACA JUGA: Ribuan Peserta Fun Day Radar Bekasi 2023 Tumpah di CFD

Hadiah utama berupa umroh menjadi milik Darsini, guru SDN Kota Bekasi di Kecamatan Rawalumbu. “Begitu nomor disebut, saya kaget dan tidak menyangka saya mendapatkan hadiah utama,” ungkap Darsini terharu, usai menerima hadiah secara simbolis yang langsung diberikan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Minggu (12/3/2023) siang.

Sedangkan lima hadiah motor masing-masing dimenangkan oleh Maulani Eky Putri, Nurhayati, Gusti Iskandar, Eko S, dan Denni Suntara.

Sementara Plt Wali Kota Bekasi,Tri Adhianto berterima kasih kepada penyelenggara, sponsor dan peserta yang menyukseskan acara ini.

BACA JUGA: Kepoin Siapa Saja Penerima Penghargaan Radar Bekasi Award 2023, Ini 22 Daftar Tokohnya

“Semoga kita dalam keadaan sehat dan terima kasih juga sudah hadir dalam menyemarakkan HUT ke-26 Kota Bekasi menjadi Bekasi yang Keren,” ujarnya.

Fun Day Radar Bekasi 2023 ini didukung bank bjb, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Bank Syariah Patriot, Humas Pemerintah Kota Bekasi, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi dan Bekasi Keren. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin