RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
(Telkom) yang bergerak pada bidang kesehatan, AdMedika terus melakukan upaya dalam
membangun kepercayaan dan relationship yang baik terhadap pelanggan. Salah satu
langkah yang dilakukan oleh AdMedika adalah menjalin kerja sama strategis dengan PT
Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) menghadirkan asuransi Taspen Smart Health.
Kerja sama ini diresmikan melalui Soft Launching yang diselenggarakan secara luring
bersamaan dengan HUT Taspen Life di Jakarta, beberapa waktu lalu. Turut hadir CEO
AdMedika Dwi Sulistiani, Komisaris Utama Taspen Life Ariyandi, dan Direktur Utama Taspen
Life Ibnu Hasyim meresmikan secara langsung Taspen Smart Health melalui prosesi gunting
pita.
Taspen Smart Health merupakan produk asuransi top up dari program Jaminan Kesehatan
Nasional (JKN) yang akan menanggung selisih biaya akibat kenaikan kelas kamar satu tingkat
lebih tinggi dari JKN. AdMedika sendiri turut berperan sebagai TPA, penyedia contact center,
provider dan mobile aplikasi kesehatan untuk peserta Taspen Life.
Pada kesempatan ini, CEO AdMedika Dwi Sulistiani menyampaikan bahwa, “Sebuah
kebanggan bagi AdMedika dapat menjadi salah satu bagian dari terwujudnya Taspen Smart
Health ini. Dengan jaringan provider rumah sakit rekanan AdMedika, semua peserta dapat
lebih mudah mengakses informasi terkait kepesertaanya melalui Taspen Smart Health
kapanpun dan dimanapun dengan lebih mudah,” ujar Dwi.
Lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, Direktur Utama Taspen Life Ibnu Hasyim mengatakan,
“Taspen Smart Health memberikan pembayaran selisih biaya rumah sakit dan perawatan
akibat kenaikan kelas perawatan yang terdaftar di program Jaminan Kesehatan Nasional
(JKN).” AdMedika sebagai provider jaringan layanan kesehatan bagi Taspen Life
berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi lebih dari 825.000 pelanggan
selama 24/7 untuk dapat mengakses informasi terkait kepesertaannya pada Taspen Life.