Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Bantu Masyarakat Persiapkan Diri untuk Kembali Beraktivitas, Shopee Bagi Bagi Cuan  

Kampanye 5.5 Bagi Bagi Cuan. FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah melalui bulan Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan libur panjang, tidak terasa sekarang sudah memasuki bulan baru dan sudah waktunya untuk bersiap kembali beraktivitas dan memulai rutinitas seperti biasanya.

Namun, bagi sebagian orang, tidak mudah untuk mulai kembali beraktivitas setelah libur panjang. Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, baik itu mental maupun perlengkapan agar bisa dapat kembali beraktivitas menghadapi kegiatan sehari-hari yang padat.

Guna membantu masyarakat dalam mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas, Shopee hadir dengan kampanye 5.5 Bagi Bagi Cuan. Kampanye ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan persiapan sebelum kembali beraktivitas.

Kampanye yang sudah berlangsung sejak 25 April lalu ini, akan memasuki puncaknya pada 5 Mei mendatang dengan berbagai penawaran yang lebih spesial lagi yang tidak boleh dilewatkan.

“Di Shopee, kami percaya bahwa persiapan yang baik akan membawa hasil yang baik. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan diri dengan lebih baik dan meningkatkan semangat dan produktivitas mereka sebelum kembali beraktivitas,” ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, Kamis (4/5/2023).

Dalam puncak kampanye 5.5 Bagi Bagi Cuan pada 5 Mei mendatang, Shopee Indonesia berkolaborasi dengan para penjual dan mitra brand favorit pengguna serta merangkai penawaran tanpa henti selama satu hari penuh.

“Kami harap sederet kemeriahan ini dapat menemani masyarakat dalam mempersiapkan diri kembali produktif saat beraktivitas setelah libur panjang,” pungkasnya. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin