Berita Bekasi Nomor Satu

Sahrul Gunawan Menikah Lagi Setelah 7 Tahun Menduda

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz menikah hari ini./Instagram @sahrulgunawanoffficial

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – Kabar bahagia datang dari Sahrul Gunawan setelah sekitar 7 tahun menyandang status duda.

Sahrul yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung akan melangsungkan pernikahan pada hari ini Sabtu (6/5/2023) bersama kekasihnya, Dine Mutiara Aziz.

Akad nikah Sahrul Gunawandan Dine Mutiara Aziz akan dilaksanakan di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat hari ini. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kabarnya akan menjadi saksi atas pernikahan mereka.

Pengacara Devi Waluyo bersama Melly Goeslaw, Camelia Malik,dan Deswita Maharani, sudah berada di Bandung dan siap untuk menghadiri acara pernikahan Sahrul Gunawan.

BACA JUGA: Daus Mini Bahagia Cerai dari Shelvie Hana Gara-Gara Masalah Ini

“Akadnya kayaknya sore ya kalau nggak salah,” kata pengacara yang sempat menjadi kuasa hukum Aming, dikutip dari JawaPos.com, Sabtu (6/5/2023).

Dia mengaku tidak akan hadir ke acara prosesi akad nikah Sahrul Gunawan. Devi Waluyo bakal menghadiri acara resepsi pernikahan sang sahabat. “Saya datangnya ke resepsi doank Mas nanti malam. Untuk akad nggak datang,” akunya.

Kemarin, Melly Goeslaw mengunggah video yang memperlihatkan Sahrul Gunawan sedang mencoba peci yang akan digunakannya dalam acara akad nikah hari ini.

“Pecinya kita coba ya, pas.Doakan ya semoga besok lancar,” pinta pemain sinetron Jin dan Jun itu.

BACA JUGA: Ari Wibowo Gugat Cerai Istri

Diketahui, Sahrul Gunawan sebelumnya menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 silam.

Dari pernikahan ini dia dianugerahi 3 orang anak masing-masing bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Namun sayangnya pernikahan mereka tidak langgeng. Sahrul Gunawan – Indriani Hadi resmi bercerai pada 2 Juni 2016 dengan adanya ketuk palu Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin