Berita Bekasi Nomor Satu

iPhone 12 Pro Apakah Menjadi Pilihan yang Masuk Akal di 2023?

iPhone 12 pro. Apple

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tertarik mengganti smartphone Anda dengan smartphone terbaik namun dengan harga yang terjangkau? Saat ini, tersedia banyak pilihan smartphone flagship di pasaran. Salah satu yang banyak diburu oleh pecinta gadget adalah iPhone Series. Namun, harganya yang menjulang tinggi kerap menjadi alasan banyak orang untuk mengurungkan niat memiliki iPhone 14 Series.

 

Opsi lain, masih ada berbagai pilihan iPhone yang bisa dimiliki. Salah satu yang layak direkomendasikan adalah iPhone 12 Pro. Meski sudah berusia kurang lebih tiga tahun sejak dirilis pertama kali pada tahun 2020, produk smartphone dari Apple ini masih bisa bersaing dengan berbagai smartphone flagship dari pabrikan lainnya, termasuk yang menggunakan platform Android.

 

iPhone 12 Pro adalah smartphone kelas atas yang dikembangkan oleh Apple Inc. Dirilis pada 23 Oktober 2020, bersamaan dengan iPhone 12 dan iPhone 12 mini. IPhone 12 Pro memiliki layar Super Retina XDR 6,1 inci dengan resolusi 2532 x 1170 piksel dan kerapatan piksel 460 pixel per inci. Smartphone ini ditenagai oleh chip A14 Bionic Apple, yang dibangun pada proses 5 nanometer dan mampu memberikan kinerja yang kuat dan efisiensi energi.

 

Salah satu fitur andalan iPhone 12 Pro adalah sistem kameranya. iPhone 12 Pro memiliki kamera belakang tiga lensa yang mencakup lensa ultra lebar 12 megapiksel, lensa lebar 12 megapiksel, dan lensa telefoto 12 megapiksel. Sistem kamera juga menyertakan fitur-fitur canggih seperti mode Malam, Deep Fusion, dan format gambar ProRAW Apple, yang memungkinkan kemampuan pengeditan yang lebih canggih.

 

IPhone 12 Pro juga kompatibel dengan jaringan 5G, memberikan kecepatan unduh dan unggah yang lebih cepat jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Ini juga mencakup fitur lain seperti ID Wajah, tahan air, dan dukungan untuk pengisian daya nirkabel. Secara keseluruhan, iPhone 12 Pro adalah smartphone yang kuat dan penuh fitur yang dirancang untuk pengguna yang menginginkan performa dan fitur terbaik dari perangkat mereka.

 

Dengan spesifikasi di atas, Anda bisa membayangkan bahwa iPhone 12 Pro masih menjadi smartphone yang mumpuni untuk digunakan sampai saat ini. Tapi, apakah smartphone ini layak dijadikan sebagai smartphone utama Anda? Alasan di bawah ini bisa meyakinkan Anda untuk membelinya.

Sistem Kamera Canggih

Sistem kamera belakang tiga lensa pada iPhone 12 Pro masih dianggap sebagai salah satu yang terbaik di pasar smartphone, dengan fitur canggih seperti mode Malam dan Deep Fusion. Kamera depan pada iPhone 12 Pro juga mendukung mode Malam, memungkinkan selfie berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Smartphone ini juga mendukung format gambar ProRAW Apple yang baru, memungkinkan kemampuan pengeditan yang lebih canggih.

Sudah menggunakan jaringan 5G

iPhone 12 Pro adalah salah satu smartphone pertama yang mendukung jaringan 5G, memberikan kecepatan pengunduhan dan pengunggahan yang lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

Chip A14 Bionic yang Kuat

Chip A14 Bionic di iPhone 12 Pro masih menjadi salah satu prosesor paling bertenaga yang tersedia di smartphone, memberikan kinerja yang cepat dan lancar bahkan untuk tugas yang menuntut.

Dukungan Perangkat Lunak Jangka Panjang

Seperti halnya semua produk Apple, iPhone 12 Pro diharapkan menerima dukungan dan pembaruan perangkat lunak jangka panjang dari Apple, memastikannya tetap mutakhir dan aman untuk tahun-tahun mendatang.

Kualitas Desain dan Build Premium

iPhone 12 Pro menghadirkan desain dan build berkualitas tinggi, dengan tampilan dan nuansa premium yang masih sangat dihargai oleh banyak pengguna. Layar Super Retina XDR 6,1 inci pada iPhone 12 Pro berukuran besar dan berkualitas tinggi, memberikan pengalaman menonton yang luar biasa untuk video, foto, dan lainnya.

Face ID Terbaru

iPhone 12 Pro dilengkapi sistem Face ID canggih, yang menggunakan teknologi inframerah untuk membuka kunci perangkat Anda dengan cepat dan aman, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Penutup Depan Ceramic Shield

iPhone 12 Pro memiliki penutup depan yang terbuat dari Ceramic Shield, yang menurut Apple lebih keras daripada kaca smartphone mana pun. Ini memberikan daya tahan dan perlindungan tambahan terhadap tetesan dan goresan.

IPhone 12 Pro juga memiliki kemampuan tahan air dengan peringkat IP68, yang berarti dapat bertahan terendam air hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit

Teknologi Magsafe yang Diupgrade 

iPhone 12 Pro mendukung teknologi MagSafe baru Apple, yang memungkinkan pemasangan dan pengisian daya aksesori yang mudah seperti casing dan dompet.

Secara umum, iPhone 12 Pro memiliki semua yang dibutuhkan untuk mendukung setiap aktivitas Anda, baik untuk mendapatkan hiburan, eksis di media sosial maupun bekerja. 

Spesifikasi umum seperti produk dan desain berkualitas tinggi, tampilan dan nuansa premium, chip A14 Bionic yang kuat dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk kinerja yang cepat dan lancar, serta sistem kamera luar biasa dengan fitur canggih dan kualitas gambar menjadi alasan utama memiliki smartphone dari Apple ini. 

Belum lagi dukungan jaringan 5G dan Wi-Fi 6 untuk kecepatan data yang cepat, serta dukungan dan pembaruan perangkat lunak jangka panjang dari Apple Integrasi dengan ekosistem produk dan layanan Apple, termasuk iCloud, iMessage, dan FaceTime menjadi nilai tambah tersendiri memiliki smartphone ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan iPhone 12 Pro di Blibli dengan harga yang kompetitif! (*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin