Berita Bekasi Nomor Satu

Cara Hilangkan Centang 2 di GB WA Dengan Mudah

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kebanyakan orang sekarang ini sedang mencari tahu cara hilangkan centang 2 di WA GB Apk. Dimana mereka yang menyukai privasi memang sangat membutuhkan informasi ini. GB Whatsapp memang mampu menyedot perhatian banyak orang berkat beragam fitur keren yang sudah tersemat didalamnya. Tidak mengherankan lagi jika kini penggunanya sudah jutaan orang.

Berbeda sekali dengan aplikasi Whatsapp ori, WA GB ini mempunyai banyak fitur yang mampu memberikan kemudahan pada para penggunanya. Seperti halnya dalam hal mengirimkan file ukuran besar sekaligus foto dalam jumlah banyak yang tak mungkin dilakukan melalui Whatsapp ori. Menariknya lagi tema yang mereka hadirkan juga beragam dan sangat menarik.

Mengapa memilih GB Whatsapp?

Seperti diulas hajijatim.id bahwa GB Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu anda melakukan chatting, mengirimkan file, video call bahkan lainnya. Tentu saja aplikasi ini terbilang populer pada kalangan anak muda. Hal ini tak lain dikarenakan aplikasi tersebut mampu hadirkan tampilan menarik dan lebih keren.

Jadi ketika menggunakan aplikasi tersebut pengguna tidak akan pernah merasa bosan. Hal ini dikarenakan didalamnya sudah dihadirkan segudang fitur paling canggih yang bisa diakses gratis. Anda pun bisa mempergunakan fitur tersebut dengan bebas.

Tentu saja di setiap fitur yang tersedia mempunyai fungsi berbeda. Jadi tampilan Whatsapp anda terkesan lebih keren dibandingkan dengan sebelumnya. Uniknya lagi aplikasi GB Whatsapp bisa membantu anda sembunyikan tanda centang dua. Seakan pesannya memang belum terbaca. Adapun mengenai cara hilangkan centang 2 di GB WA akan kita bahas lebih meluas di bawah ini.

Cara Hilangkan Centang 2 di GB WA

Menjadi pengguna Whatsapp pastinya kita tidak ingin merasa terganggu siapa pun. Inilah mengapa pemakaian GB Whatsapp direkomendasikan untuk anda yang memang berkeinginan memperoleh privasi lebih. Apalagi sekarang hadir keunggulan dari GB WA yakni mempunyai fitur privasi terlengkap.

Kini pengaturan dalam menyembunyikan tanda centang dua bisa dilakukan lebih mudah. Anda pun tetap mampu menerima pesan masuk bahkan pengguna lainnya juga tidak akan mengetahui jika anda menerima pesannya. 

Meskipun hadir aplikasi Whatsapp ori namun cukup banyak orang beralih menggunakan aplikasi WA modifikasi. Hal ini tak lain dikarenakan beragamnya fitur yang tersemat didalamnya. Jadi mereka para pengguna merasa puas akan layanan dalam GB WA tersebut.

Mungkin kini masih banyak yang merasa penasaran dengan cara hilangkan centang 2 di GB WA. Untuk lebih jelasnya, ada baiknya menyimak ulasan berikut:

  • Masuk pada aplikasi Fouad Whatsapp GB. 

  • Memilih tanda titik tiga yang berada dibagian pojok kanan atas lalu memilih GB settings.

  • Masuk pada Privacy dan Keamanan.

  • Memilih pengaturan kontak.

  • Lakukan pemberian tanda centang pada menu menyembunyikan dua centang.

  • Kini proses pun berhasil dilakukan.

Banyak orang berkeinginan menjaga privasi mereka saat mengakses aplikasi GB Whatsapp. Dengan hadirnya penjelasan di atas tentu saja pengguna semakin mengerti bagaimana sebetulnya cara hilangkan centang dua di GB Whatsapp. Jangan lupa mencoba untuk praktekkan cara di atas.(*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin