Berita Bekasi Nomor Satu

Cara Save Lagu Terbaru dari Youtube Tanpa Aplikasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Youtube merupakan salah satu platform video sharing yang telah dibuat Google. Tentu saja platform tersebut berhasil diluncurkan sekitar bulan Februari tahun 2005.

Menariknya sekarang ini berhasil menjadi platform video sharing terbesar yang berada di dunia. Kini tersedia penjelasan mengenai cara save lagu terbaru dari Youtube.

Seperti diulas Vantage.id bahwa Melalui Youtube, kita bisa dengan mudah temukan beragam jenis video menarik. Baik itu video tutorial, musik, hiburan bahkan masih banyak lainnya. 

Tentu saja kamu bisa dengan mudah menonton videonya secara gratis maupun berlangganan pada saluran yang kini kamu sukai.

Adapun beberapa jenis lagu yang kini sudah dihadirkan oleh Youtube pun juga beragam. Jadi menonton video musik merupakan salah satu cara yang terbaik dalam mendengarkan lagu. Tetapi terkadang kita juga ingin menyimpang lagu yang paling disukai. Sehingga kita membutuhkan cara download lagu MP3 terbaru dari Youtube.

Cara mudah menyimpan lagu dari Youtube

Sebetulnya cara untuk menyimpan lagu dari Youtube ke musik terbilang mudah asalkan mengetahui caranya. Jangan merasa khawatir karena kini sudah tersedia beberapa langkah cara save lagu terbaru dari Youtube tanpa bantuan aplikasi. Yakni:

  1. Menggunakan aplikasi online

Perlu kalian ketahui bahwasanya menyimpan lagu dari Youtube menuju musik sebetulnya memang tidak sulit dilakukan. Kamu hanya perlu kunjungi situs web yang telah tersedia seperti halnya SaveFrom.net. Selanjutnya kamu pun bisa salin link video yang memang ingin disimpan. Kemudian pilih format audio yang diinginkan lalu klik tombol”unduh”agar mampu menyimpan lagu dari Youtube.

  1. Menggunakan browser

Kini kamu bisa juga mencoba cara save lagu terbaru dari Youtube hanya menggunakan browser. Tentu saja mengenai browser bisa dengan Firefox maupun Chome dengan fitur menariknya.

Kamu pun hanya perlu lakukan penginstallan ekstensi paling tepat selanjutnya mengikuti berbagai macam langkah sederhana dalam penyimpanan lagu dari Youtube ke musik tanpa bantuan aplikasi. Pastikan terlebih dahulu kamu sudah pergunakan ekstensi paling aman sekaligus terpercaya agar nantinya tidak merusak komputer.

  1. Menggunakan aplikasi mobile

Kali ini kamu bisa juga menyimpan lagu terbaru dari Youtube melalui sebuah aplikasi mpbile. Proses penyimpanannya juga terbilang mudah dilakukan. Kamu hanya perlu melewati beragam langkah terbaiknya. Aplikasi seperti halnya Youtube Downloader bahkan Youtube Converter mampu membantu kamu menyimpan lagunya dari Youtube menuju musik.

Kamu hanya perlu ikuti beberapa langkah paling sederhana. Pastikan terlebih dahulu jika kamu sudah pergunakan aplikasi paling aman sekaligus terpercaya supaya nanti tidak merusak ponsel kita.

Itulah tadi beragam cara save lagu terbaru dari Youtube menuju musik tanpa aplikasi. Tentu saja semua cara yang sudah tersedia sangatlah efisien dan mudah dilakukan. Hanya saja kamu perlu memastikan jika kamu mampu pergunakan ekstensi, aplikasi, plugin bahkan lainnya.

Aplikasi yang terbilang aman sudah pasti tidak akan merusak ponsel maupun komputer yang kamu miliki. Melalui beragam cara di atas, cara menyimpan lagu favorite dari Youtube menuju musik terasa semakin mudah. Sebetulnya masih ada cara lainnya, di atas hanya beberapa pilihan yang mungkin tepat untuk kamu coba. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin