Berita Bekasi Nomor Satu

Pemuda Mabuk Tramadol Kepergok Curi Motor

PERLIHATKAN PIL: Pria tanpa identitas yang diduga hendak mencuri sepeda motor, memperlihatkan obat terlarang tramadol (kiri), saat berada di Kantor Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sosok pria yang tidak diketahui identitasnya, berhasil dibekuk warga saat hendak mencuri sepeda motor milik salah satu pekerja pemasang WiFi yang terparkir di pinggir jalan, Kampung Jatimulya, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Pelaku yang diketahui membawa pistol rakitan jenis airsoftgun ini, tidak menyurutkan niat warga untuk membekuknya. Selain membawa pistol rakitan, dari tas pelaku juga ditemukan ribuan butir obat terlarang jenis tramadol.

Menurut salah satu warga Hasan (30), pelaku saat itu hendak mencuri sebuah sepeda motor milik salah satu pekerja. Namun aksinya berhasil diketahui, yang kemudian langsung diamankan oleh warga setempat. Setelah berhasil diringkus, warga sangat terkejut saat melihat isi tas yang dibawa oleh pelaku berisi pistol dan obat terlarang.

“Saat itu saya datang sama ketua RT yang sudah dibawa ke Kantor Desa Pasir Gombong. Begitu diperiksa tasnya, ada pistol dan ribuan butir obat terlarang tramadol,” ujarnya saat diminta keterangan.

Pelaku yang diyakini sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang ini, tak bisa diajak berbicara banyak, termasuk tidak mau menyebutkan namanya. Sehingga membuat warga yang berada di lokasi geram. Namun demikian pelaku mengaku, membeli ribuan obat terlarang tersebut di Cikarang Utara.

“Saat ditanya, dia (pelaku) ngakunya beli di daerah Poncol, Cikarang Utara. Tapi ketika ditanya namanya, tidak mau menjawab, karena mungkin masih mabok obat,” beber Hasan.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pelaku yang belum diketahui identitas ini langsung diamankan ke Polsek Cikarang, beserta 5.400 butir obat terlarang tramadol dan pistol rakitan air softgun serta satu unit sepeda motor milik korban yang belum sempat diambil pelaku.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum ada pihak kepolisian yang bisa memberikan keterangan perihal penangkapan pelaku, termasuk alasan membawa obat terlarang dan airsoftgun. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin