Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BCA Dukung Penyelenggaraan Puteri Indonesia 2023  

Komitmen Dukungan BCA untuk Perempuan Indonesia - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan inklusivitas dan mengoptimalkan peran perempuan dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan mendukung penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia 2023 (19/05). Secara khusus, BCA akan menggandeng salah satu dari 3 juara teratas Puteri Indonesia 2023 untuk menjadi Brand Ambassador program CSR Bakti BCA yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, budaya, serta desa wisata binaan BCA. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk komitmen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam meningkatkan inklusivitas dan mengoptimalkan peran perempuan dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, BCA turut mendukung penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

 

Hadir dalam malam final Pemilihan Puteri Indonesia Komisaris Utama PT Mustika Ratu Tbk. Putri Kuswisnu Wardani, Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia Wardiman Djojonegoro, Wakil Presiden Direktur BCA Hendra Lembong, Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono, dan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn, dan sejumlah undangan lainnya pada Jumat (19/5/2023) malam.

 

Ajang tahunan bergengsi Pemilihan Puteri Indonesia ke-26 2023 mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan alam dari provinsi Lampung. Keterlibatan BCA dalam ajang Puteri Indonesia 2023 merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam meningkatkan inklusivitas dan mengoptimalisasi peran perempuan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

 

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas dan pemberdayaan perempuan, mempromosikan literasi dan inklusivitas, serta mengukuhkan peran perempuan sebagai penentu arah peradaban dan kemajuan Indonesia masa depan. Kami percaya, salah satu ciri perempuan yang berdaya adalah dapat mengelola keuangan dengan baik, serta turut ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Hendra Lembong.

 

BACA JUGA: Turut Mendukung Indonesia Meraih Bonus Demografi Berkualitas, BCA Luncurkan Program “BCA Berbagi Ilmu”

 

Sebagai bagian dari industri perbankan, BCA sangat menyadari pentingnya meningkatkan inklusivitas dan memperkuat peran perempuan dalam ekonomi. Dalam menjalankan operasionalnya, BCA juga berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, di mana setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dan memberikan kontribusi.

 

Sebelumnya, dalam rangkaian final Pemilihan Puteri Indonesia, 45 finalis hadir ke Menara BCA untuk mendengarkan sharing terkait perkembangan ekonomi dan perbankan Indonesia yang disampaikan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, serta melakukan banking tour ke kantor cabang untuk melihat langsung bagaimana karyawan BCA melayani nasabah sepenuh hati pada Kamis (11/5/2023).

 

Hal ini sesuai dengan komitmen BCA mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) yang terus menerus dilakukan secara berkesinambungan melalui berbagai aksi nyata.

 

Sebagai bentuk dukungan perusahaan pada kegiatan ini, BCA memberikan kesempatan istimewa kepada salah satu Top 3 Puteri Indonesia 2023 untuk menjadi Brand Ambassador BCA. Nantinya, pemenang akan berkesempatan mendukung kegiatan CSR BCA dalam payung program Bakti BCA yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, budaya, serta desa wisata binaan BCA. (adv)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin