Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Telkomsel Hadirkan Beragam Penawaran di Jakarta Fair Kemayoran

BERAKTIVITAS: Pengunjung JFK berada di booth Telkomsel Hall D JIEXPO Kemayoran, Rabu (21/6). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Telkomsel kembali hadir di event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK). Booth Telkomsel hadir di Hall D JIEXPO Kemayoran menghadirkan  beragam penawaran menarik dan keseruan mulai 14  Juni hingga 16 Juli 2023.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia, mengatakan sebagai event tahunan yang selalu ramai dengan antusiasme pengunjung, Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan menawarkan beragam promo produk menarik dan layanan terbaik. Tidak lupa Telkomsel menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth seperti turnamen e-Sports, kompetisi cosplay meet and greet aktor dan aktris ternama di Indonesia dan banyak aktivitas menarik lainnya.

“Hadirnya Telkomsel di JFK adalah sebagai salah satu upaya untuk memperkuat ekosistem digital yang kita miliki,” ujar Filin.

Khusus gelaran JFK 2023 yang di gelar selama 33 hari ini, Telkomsel menghadirkan extra pulsa tambahan hingga 20 ribu tiap pembelian paket perdana InternetMAX. Pengunjung dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise menarik dan dengan menukarkan satu Telkomsel POIN atau pembelian paket internet pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kupon dari Poin Undi JFK yang diundi pada akhir gelaran JFK.

Terdapat tiga Booth Telkomsel pada Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK), di Hall D sebagai booth utama, lalu terdapat mini booth dan mobile selling yang berada di section Gambir Expo dan di section Space Selasar JFK demi mempermudah para pengunjung yang ingin bertransaksi di Booth Telkomsel. Para pengunjung memanfaatkan momen JFK untuk membeli berbagai kebutuhan digital mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu Telkomsel memberikan banyak keuntungan cashback hingga Rp1,4 juta bagi pengunjung yang membeli smartphone canggih, pembelian orbit di Booth Telkomsel JFK juga berkesempatan mendapatkan cashback Rp100 ribu. Tak hanya itu, Telkomsel juga menyiapkan hadiah undian motor listrik.

“Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023 adalah momen yang tidak mungkin dilewatkan Telkomsel untuk hadir bagi para pengunjung. Selain menyuguhkan berbagai program dan penawaran produk serta layanan yang menarik, demi memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi JFK, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro serta penambahan Mobile BTS (Combat) tambahan di sekitar area JFK,” ujarnya.

“Diharapkan kehadiran Telkomsel di JFK dapat menghibur dan menguntungkan pengunjung dengan berbagai penawarannya serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel,” tutup Filin. (bis/oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin