Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ratusan Kantong Daging Kurban Dibagikan Hiswana Migas

Secara simbolis daging kurban diserahkan H. Ali Dugu Daulay Ketua Hiswana Migas Bekasi (keempat dari kiri) kepada warga sekitar. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Ratusan kantong daging kurban dibagikan Hiswana Migas kepada masyarakat di Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dari 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang disembelih, Hiswana Migas Bekasi membagikan 360 kantong daging kurban, di lingkungan Masjid Baitul Makmur RT 05 RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (1/7/2023).

Ketua Hiswana Migas DPC Bekasi, H. M. Ali Dugu Daulay mengatakan, sebanyak 360 kantong daging kurban dari dua ekor sapi dan tiga ekor kambing diberikan kepada masyarakat sekitar RW 09 Kelurahan Margahayu.

“Ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap tahunnya ini, berasal dari kesadaran pribadi anggota Hiswana Migas yang berkesempatan kurban, baik dari bidang SPBU, Agen LPG dan SPPBE,” ucapnya.

Dia berharap segala kegiatan serta program kerjanya selalu mendapat ridho Allah SWT. Serta dapat dukungan penuh dari anggota Hiswana Migas dan masyarakat sekitar.

“Semoga daging kurban yang kita berikan bisa bermanfaat untuk warga sekitar. Kami dan seluruh anggota bisa selalu berkurban untuk masyarakat,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin