Berita Bekasi Nomor Satu

Jaga Kepercayaan Nasabah, BCA Solitaire dan Prioritas Raih Penghargaan

Best for High Net Worth in Indonesia di Ajang Asiamoney Awards 2023

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Selama beberapa tahun terakhir, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya untuk memberikan layanan perbankan eksklusif BCA Solitaire dan Prioritas bagi para nasabah terpilih. Sebagai hasil dari konsistensi dalam meningkatkan layanan perbankan guna memenuhi kebutuhan nasabah, BCA Solitaire dan Prioritas berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Best for High Net Worth in Indonesia’ dalam ajang bergengsi Asiamoney Private Banking Awards 2023.

Direktur BCA Haryanto T. Budiman mengatakan, “Terima kasih kepada para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang telah setia memercayakan kebutuhan finansialnya kepada kami, dan juga kepada Asiamoney yang telah menganugerahkan penghargaan ini kepada BCA. Tentunya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja serta service excellence kepada nasabah dan masyarakat. Kami berharap, BCA dapat senantiasa berada di sisi nasabah dan menjadi bank yang terus dapat diandalkan.”

Ajang Asiamoney Private Banking Awards 2023 yang berada di bawah lisensi Euromoney Institutional (Jersey) Limited merupakan ajang penghargaan dan apresiasi untuk lembaga keuangan yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2023 di kawasan Asia Pasifik. BCA Solitaire dan Prioritas sebagai salah satu layanan unggul BCA dipercaya menerima penghargaan ini karena dianggap memiliki kinerja terbaik dalam menjawab kebutuhan perbankan dan gaya hidup nasabah segmen premium yang lebih kompleks dan beragam.

Hingga Mei 2023, BCA telah menyediakan solusi dan layanan bagi hampir 200.000 nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Sementara itu, hingga April 2023, BCA mencatatkan kinerja impresif atas jumlah rekening dengan nilai simpanan di atas Rp5 miliar yang tumbuh lebih dari 7% YoY bila dibandingkan tahun sebelumnya. Adapun, kontribusi dana pihak ketiga nasabah BCA Solitaire dan Prioritas sebesar lebih dari 45% terhadap total dana pihak ketiga perseroan.

Nasabah yang bergabung dalam layanan BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati berbagai privilese perbankan dan non-perbankan, mulai dari program serta biaya khusus untuk transaksi valas, KPR, dan KKB, hingga penawaran khusus dari berbagai merchant dari segmen kesehatan, gaya hidup, perjalanan, pendidikan, bisnis, dan lainnya. Untuk Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dari kalangan pebisnis dapat bergabung dengan Business Community, serta bagi nasabah muda atau next generation nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat bergabung dengan BCA Young Community. Selain itu, Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas mendapatkan layanan eksklusif transaksi perbankan di cabang-cabang BCA yang memiliki ruang BCA Prioritas dan Lounge BCA Solitaire (khusus bagi nasabah BCA Solitaire), serta mendapatkan akses ke website prioritas.bca.co.id.

“Sebagai wujud apresiasi, kami menghadirkan layanan BCA Solitaire dan Prioritas sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan nilai tambah dan privilese bagi nasabah. Melalui layanan ini kami berharap nasabah dapat terbantu dalam mengatur kebutuhan keuangan mereka yang kompleks serta dapat menikmati berbagai program menarik,” tutup Haryanto T. Budiman.


Solverwp- WordPress Theme and Plugin