Berita Bekasi Nomor Satu

2 Pekan Usai Kecelakaan, Lady Nayoan: Ini Mukjizat!

Lady Nayoan membawa kabar bahagia terkait kondisi kesehatannya usai mengalami kecelakaan mobil di Tol Cikampek bersama suaminya, Rendy Kjaernett. (Instagram ladynayoan)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Lady Nayoan membawa kabar bahagia terkait kondisi kesehatannya usai mengalami kecelakaan mobil di Tol Cikampek bersama suaminya, Rendy Kjaernett.

Dia menyebutkan sudah sembuh dari semua cedera. Lady Nayoan berterima kasih kepada Tuhan karena menyembuhkannya, juga kepada netizen yang mendoakannya dari jauh.

“Hai semuanya. Terima kasihku kepada Tuhan Yesus, atas anugerah-Nya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu. Mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dengan Tuhan,” tulis Lady Nayoan di akun Instagram-nya ladynayoan, Minggu (13/8/2023), seperti dilansir Pojoksatu.id (Radarbekasi.id Group).

BACA JUGA: Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Kecelakaan Pulang Konseling Pernikahan

Lady mengatakan kesembuhannyaa berkat mukjizat Tuhan. Karena semua cedera di berbagai bagian tubuhnya bisa pulih secepat itu.

“Satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari Minggu ini, semua ini Mukjizat Tuhan. Tepat dua minggu di hari ini, puji Tuhan, Tuhan pulihkan aku, kesehatan kakiku yang cedera, bahuku, otot pinggulku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan,” tutur Lady.

Dia juga terharu dengan netizen yang tidak saling kenal mau mendoakannya selama ini. “Terima kasih buat semua teman-teman online, teman-temanku, saudara, keluarga, semua klien yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihanku,” ungkapnya.

BACA JUGA: Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dan Tato di Punggung Wajah Syahnaz Sadiqah

“Bahkan terharu banget sama teman-teman online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku. Aku bersyukur banget sama Tuhan juga untuk teman-teman netizen yang berdoa untuk aku. Aku juga berdoa semua kebaikan dan kemurahan Tuhan terjadi dalam hidup kalian,” bebernya.

Lady berharap didoakan bisa segera beraktivitas lagi meski dengan kondisi kursi roda.

“Doain ini minggu ini jadi minggu terakhir istirahat dan minggu depan aku sudah bisa aktivitas lagi walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda. Terima kasih banyak ya semuanya, Selamat hari Minggu,” tandas Lady Nayoan. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin