Berita Bekasi Nomor Satu

Ini Dia Obat Diabetes yang Banyak Diburu Pembeli

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Salah satu cara mencegah diabetes adalah menerapkan pola hidup sehat. Anda bisa memulai dengan menjaga pola makan dan membatasi konsumsi makanan yang tinggi gula, lemak, serta garam. Imbangi pula dengan rajin olahraga, tidur cukup dan berkualitas, serta menghindari stres.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk rutin mengecek kadar gula darah sebelum dan setelah makan. Anda bisa melakukannya secara mandiri di rumah dengan alat cek gula darah.

Bila sudah didiagnosis diabetes, Anda diwajibkan minum obat secara teratur. Jangan berhenti atau mengubah dosis obat atau insulin secara sembarangan. Segera konsultasi ke dokter bila Anda merasakan gejala diabetes.

Sebagai langkah pencegahan dan terapi pengobatan, Saat ini konsumen banyak memburu atau membeli Air Terapi Kaya Hidrogen, Salah satu yang banyak dicari oleh konsumen adalah Daichito Hidrogen Generator.

” Sejak dipasarkan tahun 2019, produk Daichito, banyak dicari, sejak itu kami mulai memperbaiki desain, kemasan, ijin labotarium LPPOM, serta bahan Baku berkualitas, selain itu, Produk yang kami jual sudah bersertifikat ” ucap Dacito, Pemilik Daichito Hidrogen Generator, Selasa 22/8/23.

Air kaya hidrogen produk PT. Daichito Hutama Gemilang ini, Bahan Termosnya terbuat dari trinitan, Batuannya pun, lanjut Dacito, sudah teruji melalui LPPOM MUI, Dan bersertifikat halal, sehingga masyarakat tidak ragu Dan merasakan manfaat produk Daichito Hidrogen Generator.

” Air Kaya Hidrogen Daichito, bisa mengubah air biasa menjadi air alkali kaya hidrogen, Air biasa di dalam botol akan diproses secara elektrolisis untuk menghasilkan air alkali kaya hidrogen ” imbuhnya.

Adapun air alkali kaya hidrogen yang dihasilkan botol Daichito disebut banyak mengandung molekul hidrogen, Dan dapat diisi ulang bisa Sampai 1 ~ 2 tahun tergantung pemakaian

Metode minum air alkali kaya hidrogen dengan botol hidrogen Diachito Generator juga mudah diterapkan, ekonomis, efektif, dan efisien dalam pengelolaan diabetes.

Produk Terapi Air untuk pengobatan Dan pencegahan ini, dipasarkan di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi.

Dengan khasiatnya yang sudah teruji, Daichito Hidrogen Generator, dijual dipasaran dengan harga kompetitif diangka tertinggi Rp.1.600.000.

” Harga tersebut bisa lebih ekonomis, Kalau ada program penjualan sistem bundling atau sedang ada program promosi,” tutupnya. (*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin