Berita Bekasi Nomor Satu

Beli Obat, Motor Digasak Maling

LOKASI HILANG : Sidik (30) menunjukan lokasi motornya yang hilang di mini market Jalan Surya Raya, Jakasetia, Bekasi Selatan, Rabu (23/8). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Bekasi. Kejadian kali ini menimpa salah seorang pengunjung minimarket di Jalan Surya Raya, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Korban diketahui memarkirkan kendaraannya di depan minimarket. Dalam rekaman CCTV yang diterima Radar Bekasi dengan durasi 0.58 detik, korban terlihat membawa kedua anaknya saat itu. Lalu korban meninggalkan kedua anaknya di motor. Selang beberapa detik kedua anaknya pun ikut masuk kedalam mini market.

Melihat motor ditinggalkan pemiliknya, dalam hitungan detik, pelaku yang sudah memantau langsung menggasak motor Honda Beat Merah B 3580 WBN milik korban.

Korban Bernama Sidik (30), menceritakan saat itu dirinya sedang mencari obat untuk anaknya yang sedang sakit.

“Saya dari rumah mau beli obat, posisi saya bawa anak, sampai didepan pintu (minimarket) saya tanya ke mbak yang jaga ada obat batuk ga?,” ujar Sidik saat ditemui di TKP, Rabu (23/8).

“Posisinya pas itu saya juga nelpon istri saya, pas kejadian itu tiba tiba anak saya turun, saya bilangin kenapa turun, pas saya balik lagi motor sudah gak ada,” tambahnya.

Padahal kata dia, kondisi di sekitar ramai pedagang.”Pas posisi anak saya turun, saya masih ada didepan pintu, belum sampai nyamperin kasir, karena mbaknya malah yang nyamperin ke depan pintu, itu ga ada satu menit, motor saya hilang,” ungkapnya.

Menurutnya, di wilayah itu tergolong rawan karena belum lama juga ada yang kehilangan motor milik pegawai. “Saya tanya sama yang jaga pun bulan kemarin dia kehilangan, itu dia motor cash,” katanya

Setelah kejadian ini, pihaknya langsung melapor ke Polsek Bekasi Selatan, ia berharap motornya bisa ditemukan.

“Ya, mudah mudahan secepatnya ditemukan, ada tindakan juga yang ngambil-ngambil motor, biar ada jera,” tutupnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin