Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Demam Baru Kaum Ibu di Babelan Bekasi Berburu Minyak Goreng Murah Lewat Live Shopping

Para ibu di Babelan, Kabupaten Bekasi pemburu minyak goreng murah lewat live shopping di e-commerce. Foto Ummi/Ppl Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BABELAN – – Live shooping di aplikasi e-commerce yang menawarkan banyak diskon, kini menjadi buruan baru ibu-ibu rumah tangga.

Tidak terkecuali, ibu-ibu di Kampung Baru, Kedung Pengawas, Babelan, Kabupaten Bekasi. Demam berburu diskon di aplikasi live shopping e-commerce menjadi hobi baru mereka.

Bukan tanpa alasan mereka mengikuti live shopping. Salah satu alasannya, berburu diskon yang ditawarkan. Apalagi bila diskonnya hingga 50 persen plus gratis biaya ongkir (ongkos kirim).

BACA JUGA: Tanah Abang

Potongan harga 50 persen dan gratis ongkir itu menggiurkan bagi mereka, terutama para ibu rumah tangga.

Mereka rela mengikuti live shopping e-commerce walaupun diselenggarakan malam hingga dinihari.

Wulan, seorang ibu rumah tangga di RT 014 RW 005, misalnya turut berburu diskon di aplikasi e-commerce yang menyelenggarakan live shopping malam hari.

BACA JUGA: Kota Bekasi Tunggu Aturan Baru Penghapusan Minyak Goreng Curah

Bukan tanpa alasan Wulan mengikuti live shopping. Dia berburu minyak goreng yang harganya relatif murah dibandingkan warung di sekitar tempat tinggalnya.

“Harga minyak di pasaran Rp 15.000/liter sedangkan kalau di Shopee Live kita hanya bayar Rp 10.000/liter saja untuk merek Resto dan Minyak Kita, sedangkan untuk merek Sania dari harga Rp 19.000/liter menjadi Rp 12.000/liter,: papar Wulan.

Menurut Wulan, selain mendapatkan harga murah, konsumen juga mendapat voucher gratis biaya pengiriman, sehingga tidak perlu keluar rumah lagi hanya untuk sekedar membeli minyak goreng.

BACA JUGA: Beli Minyak Goreng Curah di Bekasi Wajib Tunjukkan KTP dan NPWP

Dalam seminggu, kata Wulan, pembeli hanya mendapatkan empat voucher diskon 50 persen dari e-commerce live shopping. Sedangkan dalam sehari voucher tersebut hanya bisa digunakan sekali. (ppl/ummi)