Berita Bekasi Nomor Satu

Fasilitas Lengkap, Olahraga Lebih Nyaman

ILUSTRASI: Staf dan instruktur, saat berfoto di Beyond Fitness, Mall Metropolitan Bekasi. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tidak hanya sekadar mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ragam fasilitas dan kenyamanan menjadi prioritas di pusat kebugaran.

Terlebih, pengunjung atau pengguna fasilitas dan member mereka dari berbagai kalangan. Beyond Fitness Kota Bekasi misalnya, tidak hanya memberikan fasilitas olahraga seperti gym, namun juga dilengkapi sarana seperti kolam renang hingga ruang pilates.

Penanggung jawab Beyond Fitness Kota Bekasi, Dasrizal Sikumbang menjelaskan, Beyond Fitness sudah hadir sejak satu tahun lalu tepatnya di lantai 3 Mall Metropolitan Bekasi.

Fasilitas seperti kolam renang, ruang sauna, empat ruang studio senam, ruang pilates, ruang yoga dan beberapa fasilitas lainnya tersedia disana.

“Jadi untuk tempat fitness kami ini merupakan tempat fitness yang memiliki fasilitas cukup lengkap, karena kami ingin memberikan kenyamanan dan keleluasaan memilih untuk member kami,” ujarnya.

Member Beyond Fitness merupakan masyarakat diatas usia 16 tahun, baik itu mahasiswa, pengusaha maupun masyarakat secara umum.

“Jadi mereka yang usianya di atas 16 tahun itu sudah ada menjadi member kami, jadi bukan hanya ibu-ibu atau bapak-bapak saja. Tapi ada juga mahasiswa yang memang sudah menjadi member kami,” terangnya.

Selai dimanjakan dengan berbagai fasilitas, mereka juga memberikan promo menarik setiap bulannya. “Kami setiap bulannya memiliki beberapa promo menarik, jadi disesuaikan saja untuk para member lama ataupun member baru,” jelasnya.

Beyond Fitness memiliki 140-150 kelas dalam satu bulan, dimana dalam sehari Beyond Fitness membuka enam kelas bagi para member, terbagi menjadi dua sesi.

“Jadi dalam sebulan itu kita buka kelas 140-150 kelas, dibagi menjadi dua sesi masing-masing sesi dibagi menjadi tiga kelas,” tambahnya.

Member maupun pelanggan pada umumnya dapat berlatih 3 hingga 5 kali dalam sepekan. “Olahraga atau jenisnya seperti fitness itu bisa dilakukan 3 kali atau 5 kali dalam seminggu, bisa dilakukan 3 kali saja, jika memang ada kesibukan dalam kegiatan sehari-hari. Karena itu sudah cukup untuk membuat tubuh lebih bugar,” tuturnya.

Beyond Fitness sendiri buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

“Kami buka Senin sampai dengan Minggu, dimulai pada pukul 8 sampai dengan 10 malam,” pungkasnya. (dew/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin