Berita Bekasi Nomor Satu

BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota Komitmen Beri Pelayanan Terbaik kepada Peserta, Ini Buktinya

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota, Uus Supriyadi, menyerahkan plakat kepada perwakilan Rumah Sakit EMC Pekayon Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati 4 September 2023 lalu, BPJS Ketenagakerjaan terus menegaskan komitmen untuk memberikan perhatian dan pelayanan yang terbaik kepada pesertanya.

 

Pada Senin 4 September 2023, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota, Uus Supriyadi, melakukan kunjungan istimewa ke salah satu peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang baru saja selesai dirawat di Rumah Sakit di Bekasi karena dikarenakan mengalami risiko kecelakaan kerja.

 

Kunjungan ini menunjukkan kesungguhan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan dukungan moral dan pelayanan yang berfokus pada kesejahteraan peserta. Uus Supriyadi berkesempatan untuk bertemu dengan Abdul Rahman, peserta JKK yang sudah selesai menjalani perawatan medis di RS yang bekerjasama sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) BPJS Ketenagakerjaan. Uus memberikan semangat dan harapan kepada Abdul Rahman, serta mendengarkan langsung kebutuhan dan pengalaman pribadinya.

 

Selain kunjungan ke Abdul Rahman, dilakukan juga kunjungan ke rumah sakit kerjasama juga mencakup penyerahan plakat penghargaan kepada Rumah Sakit EMC Pekayon sebagai bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan atas kerjasama sebagai salah satu Rumah Sakit PLKK di Kota Bekasi yang memiliki utilisasi terbaik serta erat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada peserta JKK.

 

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang tepat untuk berkomunikasi secara langsung dengan peserta kami dan untuk memastikan bahwa mereka merasakan kepedulian kami. Kami sangat menghargai kerjasama yang telah terjalin dengan RS EMC Pekayon dalam memberikan perawatan medis terbaik kepada peserta JKK,” ujar Uus.

 

Kegiatan ini juga menunjukkan keseriusan BPJS Ketenagakerjaan dalam menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak, terutama dalam sektor kesehatan, guna memastikan bahwa peserta JKK mendapatkan perawatan yang terbaik saat mereka membutuhkannya.

 

Perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah pengingat bagi semua pihak untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan pelanggan.

 

“BPJS Ketenagakerjaan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada peserta dan memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka,” pungkasnya. (oke/*)