Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Bekasi Sneakers Expo Kembali Hadir Menyapa Sneakerhead

Pengunjung melihat sneakers di Bekasi Sneakers Expo 2023 yang berlokasi di The Oval lantai dasar Summarecon Mall Bekasi. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bekasi Sneakers Expo 2023 kembali hadir menyapa Sneakerhead-sebutan penggemar sneakers. Acara ini berlangsung mulai 28 September – 1 Oktober 2023 di The Oval lantai dasar Summarecon Mall Bekasi.

Pengunjung terutama Sneakerhead bisa menemukan berbagai jenis sneakers dalam pameran selama empat hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB tersebut. Selain menampilkan koleksi sneakers dan apparel dari merk ternama, acara ini juga diramaikan Talkshow, serta berbagai hiburan seperti Acoustic Band, DJ Performance dan penampilan dari Freestyler.

“Antusias tinggi dari para penggemar sneakers khususnya masyarakat Bekasi akan variasi sneakers terkini, membuat Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Bekasi Sneakers Expo. Pameran, talkshow serta beragam hiburan ini kami sediakan untuk menyambut semangat para pengunjung,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Jumat (29/9/2023).

Tanpa dikenakan biaya masuk, pengunjung dapat berburu sneakers favorit di pameran dengan total 22 booth tenant diantaranya seperti Wilio Indonesia, SNDRN, Yozugoods, dan masih banyak lagi. Selain sneakers, beberapa tenant juga memamerkan koleksi apparel mereka yang bisa menjadi pilihan pengunjung untuk mix and match dengan koleksi sneakers nya.

Selain itu, pengunjung bisa mengikuti Talkshow yang akan membahas seputar seni & sneakers bersama seniman visual Muchlis Fachri atau yang dikenal Muklay dan kolektor sneakers populer Dede Hamzah sebagai narasumber pada Kamis, 28 September 2023 pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA: Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Beragam Menu Kuliner Khas Sembilan Negara Asia  

Keseruan Bekasi Sneakers Expo semakin terasa dengan penampilan musisi, penulis lagu sekaligus rapper senior Indonesia yang dikenal dengan gaya hip-hop nya, yaitu Iwa K pada Sabtu, 30 September 2023 yang akan menghibur para pengunjung di panggung Bekasi Sneakers Expo mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk menemani pengunjung menikmati acara Bekasi Sneakers Expo, dihadirkan pula penampilan Acoustic Band pada 28 September 2023 (17.00 & 19.00 WIB) dan 1 Oktober 2023 (15.30 WIB), serta musik dari DJ Performance pada 29 September dan 1 Oktober 2023 pukul 19.30 WIB.

Tidak hanya hiburan musik, atraksi Freestyle dari Beyond Freestyle Basketball juga bisa disaksikan pengunjung pada Minggu, 1 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB, sebagai acara pembuka di hari terakhir Bekasi Sneakers Expo 2023.

“Di tahun ketiga terlaksanakannya event ini, harapan kami bisa terus mendukung berkembangnya kreativitas serta tren sneakers yang terus bertumbuh seiring dengan minat pengunjung dan warga bekasi untuk memiliki koleksi sneakers dengan model yang beragam,” pungkasnya. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin