Berita Bekasi Nomor Satu

Hiswana Migas Berbagi Makanan Gratis

BERIKAN MAKANAN: Sejumlah warga Sumur Batu Bantargebang Kota Bekasi ketika menerima makanan gratis yang dibagikan Hiswana Migas DPC Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan nasi bungkus dibagikan oleh Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Bekasi kepada masyarakat di sekitar Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Sumur Batu, Bantargebang.

Kegiatan bertajuk makan gratis bersama Hiswana Migas DPC Bekasi yang pertama kali dihelat ini dilaksanakan di kawasan Sumur Batu. Kegiatan sosial itu merupakan kesepakatan bersama seluruh anggota.

“Ini perdana, InsyaAllah nanti kita akan buat juga di kabupaten, berlanjut setiap bulan,” ungkap Ketua Hiswana Migas DPC Bekasi, Muhammad Ali Dugu Daulay, Selasa (10/10).

Satu persatu warga menerima nasi bungkus siang kemarin. Warga di sekitar lokasi mendatangi kendaraan usai ratusan nasi bungkus dikeluarkan dari dalam kendaraan.

Lebih lanjut, Ali mengatakan bahwa kegiatan perdana ini terlaksana menggunakan uang kas. Selanjutnya, kegiatan dilaksanakan dengan uang iuran anggota, dilaksanakan bergantian di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Kita ambil (opsi berbagi) yang simpel. Ngasih makan gini kan kalau kita di muslim itu Jumat berkah, harapan saya kalau kita buat begini kan teman-teman yang lain bisa mencontoh ini,” tambahnya. (sur/pms).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin