Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Simak! Rekomendasi Aksesoris Fashion untuk Penampilan Menawan dan Elegan di Momen Spesial

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dunia fashion tidak hanya terbatas pada pakaian. Saat ini, aksesoris fashion menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya, terutama sepatu dan tas.

Untuk penampilan elegan, pemilihan sepatu dan tas yang sesuai dengan outfit menjadi krusial. Memadukan pakaian dengan aksesoris fashion dapat membuat penampilan unik, baik itu terlihat formal, kasual, edgy, ataupun elegan.

Oleh karena itu, aksesoris fashion berperan penting dalam menyempurnakan penampilan pada berbagai kesempatan.

Hadirkannya e-commerce mempermudah memenuhi kebutuhan fashion secara online. Jika mencari aksesoris berkelas dengan harga terjangkau, VAIA bisa menjadi pilihan favorit, terutama dalam rangka Shopee 11.11 Big Sale dengan penawaran menarik.

Berikut beberapa inspirasi tampilan elegan menggunakan produk VAIA:

1. Perpaduan Fresh Soft Color dan Manik-Manik Pancarkan Keanggunanmu

Warna soft, lembut, dan pastel sering dikaitkan dengan elegan. Sentuhan manik-manik kristal pada Sepatu Heels Claire Pink Heels atau Bianca Nude heels dari VAIA dapat menambah nilai estetika outfit. Padukan dengan Neena tas selempang untuk tampil anggun pada acara formal.

2. Perlihatkan Kecantikanmu dalam Nuansa Monokrom

Untuk tampil elegan dengan lebih simpel ketika ingin datang ke acara formal maupun kasual, pakaian berwarna monokrom dengan sentuhan aksesoris berwarna senada dapat menjadi solusinya.

Aksesoris kombinasi kulit berwarna monokrom dan mesh embroidery dengan hiasan manik-manik seperti VAIA X Aleza Sepatu Heels Naima Heels memberikan detail yang cukup mewah tetapi tidak terlalu berlebihan. Ujung heels yang runcing membuat kaki terlihat lebih panjang dan ramping.

Meskipun haknya setinggi 9 cm, sepatu ini nyaman digunakan sepanjang hari karena didukung oleh sol luar yang telah dimodifikasi dengan daya tahan tinggi dan sol dalam dari bahan kulit asli yang empuk. Padukan dengan VAIA Shoulder Bag Ivy Shoulder Bag, tas kulit asli bertekstur croco berukuran sedang, untuk melengkapi penampilan kamu yang elegan.

3. Tampil Anggun dan Elegan dengan Nuansa Alami Earth-Tone

Earth-tone merupakan kumpulan warna netral yang cantik. Warna-warna ini sangat direkomendasikan untuk digunakan karena cocok untuk seluruh warna kulit dan sesuai untuk semua acara. Kamu dapat dengan mudah memadukan outfit warna earth-tone dengan berbagai macam aksesoris agar dapat tampil anggun.

Disajikan dalam warna earth-tone dan didesain dengan gaya slip-on yang praktis, VAIA Sepatu Sandal Emily Pairs dapat jadi pilihan untuk menampilkan estetika yang elegan namun tetap santai. Terbuat dari kanvas premium dengan detail bordir bunga membuat sepatu ini terlihat cantik.

Kamu juga bisa memadupadankan sepatu tersebut dengan koleksi tas warna earth-tone yang dapat melengkapi outfit-mu, salah satunya adalah Tas Selempang Daniva yang merupakan tas ponsel dengan detail laser cut dan manik-manik.

Tas ini hadir dengan tampilan yang lebih kasual dan sentuhan manik-manik yang minimalis. Tersedia tiga warna untuk tas ini, yaitu Mauve, Dull Brown & Nappa Creme.

Founder VAIA Affania Fariza Balqis, mengatakan sejak awal berdiri, VAIA berdedikasi untuk menghasilkan produk dengan bahan terbaik yang mengutamakan keindahan, keanggunan, dan desain feminin. Hal tersebut dilakukan karena VAIA ingin memastikan bahwa konsumen dapat tampil elegan dengan kenyamanan yang tak tertandingi dan kualitas premium.

“Kami berharap konsumen dapat tampil percaya diri dan nyaman menggunakan produk VAIA. Dan, melalui kerjasama bersama Shopee 11.11 Big Sale, kami berharap dapat terus meningkatkan antusias masyarakat Indonesia untuk menampilkan gaya terbaik mereka dengan barang lokal berkualitas dan mendukung hasil karya dari pengrajin lokal bersama VAIA,” ungkapnya.

Sudah siap tampil elegan dengan aksesoris yang tepat? Segera kreasikan gaya eleganmu bersama VAIA di Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung dari 15 Oktober hingga 11 November 2023.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi menyatakan bahwa pihaknya memahami bahwa setiap individu memiliki preferensi yang berbeda dalam menata tampilan pakaiannya. Tidak hanya menjadi pelengkap pakaian, saat ini sepatu juga kerap menjadi salah satu barang yang digunakan untuk meningkatkan gaya seseorang.

Saat ini, dengan pergerakan tren yang cepat ditambah dengan kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, pilihan jenis sepatu semakin bervariasi dan menawarkan keunggulannya masing-masing.

“Untuk memenuhi ketertarikan masyarakat meningkatkan style mereka, Shopee mengapresiasi berbagai brand lokal yang dapat menciptakan barang berkelas dengan harga yang terjangkau, diantaranya brand VAIA. Melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale, kami berharap kolaborasi dengan berbagai brand lokal seperti VAIA dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk tampil stylish dan elegan,” ujarnya.(oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin