Berita Bekasi Nomor Satu

H. Sudjatmiko Perkuat Tim Simpul Dapil Tiga Kota Bekasi  

KOMPAK: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI, H. Sudjatmiko foto bersama tim simpul Dapil III Kota Bekasi usai menghelat konsolidasi upaya memperkuat tim memaksimalkan suara di Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – H. Sudjatmiko, Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI Kota Bekasi-Depok, menghelat konsolidasi tim simpul di Dapil III Kota Bekasi.

Agenda konsolidasi itu berlangsung di salah satu rumah makan di bilangan Rawalumbu, Minggu (14/1/2024) lalu. Pada kesempatan itu, Caleg yang juga peraih penghargaan Santri Entrepreneurship Bidang Wirausaha Tahun 2022, memperkuat tim simpul Sudjatmiko Centre (SC) di Dapil III Kota Bekasi yang meliputi kecamatan Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustikajaya.

Acara yang dihadiri koordinator kelurahan hingga koordinator RW itu sebagai upaya mengencangkan sabuk untuk bisa bergerak lebih masif guna meraup suara di Dapil III untuk caleg PKB nomor urut satu ini.

BACA JUGA: Kiprah H. Sudjatmiko Santri Pengusaha, Caleg DPR RI Dapil Jabar VI: Prioritaskan Kebermanfaatan untuk Sesama

“Kami siap mendukung dan memenangkan H. Sudjatmiko dalam Pemilu 2024 di 14 Februari nanti, dengan tim yang sudah kita bentuk di beberapa wilayah,” kata Heru Rusdiyanto, Perwakilan Koordinator Kelurahan yang menjadi tuan rumah acara tersebut.

Sementara, Koordinator Dapil III, Akbar Abdul Azis, menambahkan, di sisa waktu sebelum pencoblosan, tim didorong untuk bisa terus bergerak.

Merangkul seluruh elemen masyarakat mendukung langkah H.Sudjatmiko menuju kursi parlemen, dengan menggunakan hak suaranya di Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

”Harapannya setelah perkumpulan dan penguatan basis di tingkat kelurahan dan RW ini kedepan dengan memanfaatkan waktu yang ada kita bisa terus bergerak, merangkul dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa mendukung dan memilih H. Sudjatmiko, untuk menjadi anggota DPR RI,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, H. Sudjatmiko mengatakan, selama ini PKB belum pernah memiliki perwakilan Anggota DPR RI di Dapil Kota Bekasi-Depok. Pencalonannya kini diharapkan menjadi sejarah baru untuk PKB meraih kursi parlemen di Dapil Jabar VI.

Caleg yang besar di Bekasi ini juga terus merangkul timnya dan memberikan program-program yang bakal direalisasikan jika melenggang ke parlemen.

“Target kami di Pemilu kali ini, wajib dapat satu kursi DPR RI dari Dapil Jabar VI Kota Bekasi-Depok,” pungkasnya. (adv)