Berita Bekasi Nomor Satu

Sudjatmiko Cup Gaungkan Olahraga Tenis

FOTO BERSAMA: Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Kota Bekasi-Kota Depok, Sudjatmiko (tengah) foto bersama peserta Turnamen Tenis Sudjatmiko Cup di RW 09 Prima Harapan Regency Bekasi Utara, Minggu (4/2). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – H. Sudjatmiko, Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Kota Bekasi-Kota Depok, memfasilitasi warga Bekasi yang gemar olahraga tenis lewat Turnamen Tenis Sudjatmiko Cup yang dihelat di Lapangan Tenis Prima Harapan Regency Bekasi Utara Kota Bekasi, Minggu (4/2).

Turnamen yang diikuti 50 peserta dari warga Prima Harapan Regency dibuka langsung H. Sudjatmiko pukul 08.00 kemarin. Dalam sambutannya, Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mendorong warga Bekasi dan sekitarnya dapat berkompetisi dan mengembangkan keahlian olahraga yang dimiliki.

“Saya sebagai pecinta tenis mengadakan kompetisi untuk warga RW 9 yang mempunyai antusias besar juga terhadap olahraga tenis. Kompetisi ini harapannya agar warga semakin semangat untuk mengasah kemampuannya di olahraga tenis dan semangat untuk berolahraga,” ujarnya.

Lewat kegiatan tersebut, Caleg yang juga Santri Pengusaha ini berupaya memberikan perhatian terutama masyarakat dari semua kalangan yang senang terhadap olahraga tenis untuk terus semangat dan mengasah kemampuannya.

BACA JUGA: Sudjatmiko Center Lakukan Konsolidasi Internal

“Ini menjadi upaya ke depan saya untuk terus bisa memperhatikan dan sama-sama berkembang bersama masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini juga disambut baik sejumlah peserta yang berharap kegiatan tersebut bisa terus terselenggara sebagai bagian mengkampanyekan olahraga dan menjalin silaturahmi antar warga.

“Kami sebagai warga sangat berterima kasih kepada H. Sudjatmiko atas perhatiannya menyelenggarakan kompetisi olahraga tenis di lingkungan kami, ini menjadi harapan besar kami kepada H. Sudjatmiko sebagai Caleg DPR RI untuk terus bisa memperhatikan serta memberi ruang untuk warga terus bisa berkembang,” papar salah satu peserta. (adv)