Berita Bekasi Nomor Satu

Viral, Heri Koswara dari Orok Udah di Bekasi

Viral, Heri Koswara dari orok udah di Bekasi. Tangkapan layar.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Viral, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi Heri Koswara memposting foto ‘Dari Orok Udah di Bekasi’.

Dalam Instagram @bangherikoswara, Heri Koswara berpose mirip Ridwan Kamil yang ‘Otw ke Jakarta Nih’. Heri mengenakan topi dan kaos berkerah sambil menggendong tas ransel warna merah.

Bedanya dengan mantan gubernur Jawa Barat itu, Heri Koswara memilih tetap di Bekasi. Dalam dialog imajinernya, Heri ditanya, ”mau kemana Bang Heri?”. ”Kaga, kita mah dimari aja dah, dari orok udah di Bekasi,” jawab Heri Koswara.

BACA JUGA: Presiden PKS Serahkan Rekomendasi Calon Wali Kota Bekasi ke Heri Koswara

Sontak, postingan tersebut menjadi viral. Banyak netizen yang mengkait-kaitkan dengan rekomendasi Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk Heri Koswara agar maju dalam kontesatasi Pilkada Kota Bekasi 2024.

Ramai-ramai warganet pun mendoakan Heri Koswara jadi Wali Kota Bekasi. ”InsyaAlloh walikota bekasi yaa bang ustadz…” ujar aika_sharie.

”Bang Ustadz jadi Walikota…kudu Aamiin,” doa ryo_cimot.

”Anak Bekasi kudu jadi pemimpin di kota kelahirannya,” tulis dhony_gendhut.

Diketahui, pada 11 Februari 2024, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan surat rekomendasi kepada Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara untuk bersiap maju di Pilkada Kota Bekasi 2024. (rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin