Berita Bekasi Nomor Satu

Lantunan Al-Qur’an Peserta MTQ Diharapkan Membawa Aura Positif

MENIKMATI: Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, saat menikmati ketika mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an dari para kafilah peserta MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat. PROKOPIM PEMKAB BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dalam kegiatan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bekasi diharapkan dapat membawa aura positif bagi seluruh masyarakat serta mengimplementasikan makna kitab suci tersebut dalam kehidupan.

“Semoga ini dapat membawa aura positif bagi masyarakat,” ucap Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat menyaksikan para kafilah peserta MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertanding di Plaza Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Saat menyaksikan kafilah peserta MTQ, Dani menyatakan rasa bangganya dan terpukau mendengar lantunan ayat suci dari qori-qori terbaik Jawa Barat, yang membuktikan kualitas dan keseriusan para peserta dalam mendalami Al-Qur’an.

BACA JUGA: Pj Gubernur Jabar Resmi Buka MTQ ke-38

“Sangat bersyukur kita menikmati alunan ayat suci Al-Qur’an dari qori terbaik Jawa Barat, dari penghayatan, suara sangat indah. Kami menyaksikannya tadi juga sangat terpukau,” katanya.

Dani meyakini bahwa keseriusan para kafilah tidak terlepas dari dedikasi, kerja keras, dan latihan intensif yang dilakukan dalam setahun terakhir di pusat pelatihan MTQ, bahkan dengan jadwal hingga lima kali dalam seminggu.

“Tentu saya melihatnya para kafilah ini penuh dedikasi, kerja keras yang sudah terbukti dari latihan intensif yang mereka jalankan dalam setahun kemarin di pusat pelatihan MTQ bahkan seminggu bisa lima kali,” ujarnya.

BACA JUGA: MTQ di Kabupaten Bekasi Bikin Pengusaha Hotel hingga Pelaku UMKM Raup “Cuan”

Dengan menyaksikan langsung, Dani berharap dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang perjuangan para kafilah dari berbagai cabang lomba hingga mencapai titik ini. Ia juga berharap masyarakat yang menyaksikan langsung atau melalui live streaming dapat mencontoh para kafilah dalam mencintai dan memahami Al-Qur’an.

“Dengan kehadiran saya disini pun bisa menyampaikan bahwa perjuangan kafilah tidak mudah hingga berada di titik ini.” tukasnya. (and/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin