Berita Bekasi Nomor Satu

Ratusan Aparatur Pemkot Bekasi Naik Haji

IBADAH: Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad saat melepas Kloter I Kota Bekasi, pekan lalu.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kloter pertama jemaah calon haji Kota Bekasi telah diterbangkan ke Arab Saudi pada akhir pekan kemarin Sabtu (11/5/2024). Di antara rombongan tersebut, terdapat 112 aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang turut menunaikan ibadah ke tanah suci.

Pemberangkatan kloter pertama jemaah calon haji tersebut dilepas langsung Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad pada pekan lalu Selasa (7/5/2024). Pada kesempatan itu Gani meminta kepada para aparaturnya untuk senantiasa menjaga kesehatan serta mengikuti semua rangkaian ibadah dengan khusyuk.

BACA JUGA: Jemaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Jakarta-Bekasi Mulai Diberangkatkan ke Tanah Suci  

“Alhamdulillah, syukur yang tak terhingga kepada calon haji yang siap berangkat tahun ini, khususnya para aparatur pemerintah Kota Bekasi yang akan berangkat tahun ini agar dimudahkan segar urusannya dalam menunaikan ibadah haji,” ungkapnya.

Selain itu, Gani berpesan agar seluruh aparatur yang akan menunaikan ibadah haji untuk senantiasa mentaati arahan petugas yang mendampingi. Hal ini perlu agar ibadah haji berjalan dengan lancar dan tertib.

“Semoga ibadah haji bapak dan ibu dapat memperoleh gelar haji mabrur dan mabruroh, diberikan kesabaran dan ketekunan dalam melaksanakannya,” tambahnya. (sur)