Berita Bekasi Nomor Satu

Gebyar Hadiah BCA Kembali Hadir, Nasabah Bisa Menangkan Vespa hingga Mercedes-Benz!

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan program Gebyar Hadiah BCA 2024 sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah tabungan Perseroan. Melalui program ini, nasabah pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan Tahapan Xpresi BCA otomatis berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik berupa motor hingga mobil mewah.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, “BCA mampu tumbuh dan berkembang hingga saat ini berkat kepercayaan serta dukungan seluruh nasabah. Sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada nasabah setia, BCA mengadakan program Gebyar Hadiah BCA. Kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah untuk memenangkan beragam hadiah menarik. Program ini juga kami hadirkan sebagai wujud upaya kami menjaga kepercayaan besar nasabah tabungan BCA.”

Selama 1 Mei-31 Agustus 2024, nasabah BCA yang menabung maupun melakukan transaksi berhak mendapatkan poin yang bisa diubah menjadi kupon undian pada September 2024. Kupon hadiah tersebut akan diundi guna menentukan pemenang program. Beragam hadiah disediakan untuk program ini, yaitu Vespa LX125 untuk 70 nasabah beruntung, 12 Mercedes-Benz A-Class A 200 Sedan, dan 5 unit Mercedes-Benz CLA 200.

Jumlah poin yang didapat nasabah dihitung berdasarkan saldo rata-rata dan jumlah transaksi bulanan. Nasabah berhak mendapat 10 poin untuk saldo rata-rata minimum Rp1 juta, berlaku kelipatan. Setiap penambahan saldo rata-rata minimal Rp500 ribu, nasabah akan mendapatkan 5 poin tambahan.

BACA JUGA: BCA Gelar Appreciation Day untuk 17 Sekolah Bakti BCA Bernilai di Atas Rata-rata Nasional

Nasabah juga akan mendapatkan 1 (satu) poin dari setiap transaksi pembayaran QRIS, Debit BCA, tagihan dan pembelian voucher isi ulang, serta transfer ke Virtual Account BCA yang dilakukan. Poin 2 (dua) kali lipat berhak diraih nasabah apabila bertransaksi menggunakan myBCA.

“Kami harap nasabah dapat memanfaatkan momentum Gebyar Hadiah BCA ini dengan bertransaksi dan menambah saldo sebanyak-banyaknya. Ajang ini merupakan wujud dari rasa terima kasih kami kepada nasabah tercinta. Kami berharap program ini bisa membantu nasabah dalam menggapai impiannya, dan meningkatkan minat masyarakat untuk menabung serta bertransaksi menggunakan berbagai produk dan layanan BCA,” kata Jahja Setiaatmadja.

BCA senantiasa mengimbau nasabah untuk waspada terhadap segala modus penipuan yang mengatasnamakan Program Gebyar Hadiah BCA. Untuk mengetahui informasi detail mengenai Program Gebyar Hadiah BCA, dapat mengunjungi laman https://www.bca.co.id/id/Campaign/2024/gebyar-hadiah-bca.

Selain itu, apabila nasabah menemukan oknum mencurigakan yang mengatasnamakan BCA atau Program Gebyar Hadiah BCA, dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888 dan aplikasi haloBCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, akun X (Twitter) @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui [email protected]. (bis/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin