Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Live Instagram Saat Tawuran, 4 Pelaku Tawuran di Bekasi Utara Tertangkap Polres Metro Bekasi Kota

Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap empat pelaku tawuran di Jalan Raya Perjuangan saat live Instagram. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota meringkus para pelaku tawuran di Jalan Raya Perjuangan, tepat di depan Kampus Universitas Bhayangkara (Ubhara), Bekasi Utara.

Sebelumnya, para pelaku tawuran tersebut menayangkan secara live aksi mereka di akun Instagram Misterybekasi_ saat beraksi dengan kelompok remaja lainnya.

Melihat adanya aksi tawuran, tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota langsung tancap gas ke lokasi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), para remaja tersebut berlarian menyelamatkan diri saat aksi mereka disatroni aparat.

BACA JUGA: Polisi Amankan Empat Remaja Terlibat Tawuran di Pejuang Bekasi, Barang Bukti Busur dan Anak Panah

Sejunlah pelaku tawuran yang terdiri dari kalangan remaja berhasil ditangkap aparat di beberapa lokasi oleh Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

Kepala Tim 2 Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Tingkos Silitonga, menjelaskan, para remaja tersebut melakukan aksi tawuran dengan menyiarkan secara langsung di akun Instagram.

“Mendapatkan info kami langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan dua remaja di lampu merah Telukbuyung,” ungkap Tingkos sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (20/5/2024).

BACA JUGA: Polisi Tangkap Sembilan dari Ratusan Remaja  Terlibat Tawuran di Rawalumbu Kota Bekasi  

Setelah menangkap dua orang pelaku aksi tawuran, petugas langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang masih melarikan diri.

Tidak berselang lama petugas berhasil menangkap dua remaja lainnya di Jalan Agus Salim Bekasi Timur, yang juga terlibat melakukan aksi tawuran.

“Para remaja tersebut juga sempat membuang senjata tajam yang digunakan untuk melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Perjuangan. Kami mengamankan dua senjata tajam jenis cocor bebek (corbek) dengan ukuran besar-besar yang digunakan untuk aksi tawuran. Total empat remaja yang kami tangkap,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Tingkos, pelaku aksi tawuran tersebut kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin